Mahasiswi Cantik ini Diculik Sang Pacar, Sebab Dinikahkan dengan Orang Lain !

0
506
Copyright©okezone

Mahasiswi yang Dibawa Kabur Pacarnya, Jelang Pernikahan Akhirnya Pulang ke Rumah !

Indowarta.com – Calon pengantin wanita, Misna Yanti (25) yang diketahui dibawa kabur jelang pernikahannya, tetapi saat ini telah ditemukan kembali oleh keluarganya. Misna yang berada di rumah sakit M Yasin Kabupaten Bone yang mendapat perawatan setelah syok. Misna yang mengaku dibawa kabur oleh kekasihnya,

Lanjut Baca : Aksi Video Tik Tok Bareng Cucu Viral, Wapres Jusuf Kalla Beri Tanggapan !

Ismail (25) seorang imam masjid di Dusun Watu Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, saat itu mahasiswi IAIN Bone, program studi Ekonomi Bisnis pada Fakultas Syariah, warga Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone yang dilaporkan usai diculik di kampusnya pada Senin (24 September 2018 pada pukul 23.00 Wita.

Copyright©okezone

Dimana kasus penculikan anak tersebut yang dilaporkan oleh H Baharuddin, ayah Misna ke Kantor Polsek Tanete Riattang. Misna yang diketahui bakal melangsungkan acara pernikahan dengan orang lain pada 14 Oktober yang akan datang. Yaitu bakal bersanding dengan seorang anak kepala desa di tempat tinggalnya.

Tetapi ketika berada di kampusnya dia yang dijemput oleh Ismail menggunakan mobil. Kemudian dipaksa masuk ke dalam mobil, Ismail disini yang tak sendiri ia ditemai oleh dua orang lagi. sementara Kapolsek tanete Riattang, Kompol Andi Asdar yang menyatakan jika Misna 20 hari lagi bakal menikah kemudian dibawa lari oleh kekasihnya sendiri.

Lanjut Baca : Viral, Gambar Pria Ini Disebut Mirip Jokowi di Kemasan Beras Segar, Jadi Sorotan !

Misna yang dibawa kabur satu malam menuju Makassar, melintas beberapa kabupaten. “Saat dibawa kabur korban sempat minta tolong kepada keluarganya melalui HP nya. Pelaku membawa korban ke Makassar,” kata Andi Asdar.

Ketika dalam perjalanan Ismail yang mengambil handphone Misna kemudian kartu dan baterainya di lepas. Sehingga korban yang tak dapat berkomunikasi dengan keluarganya. Usai lama dicari-cari Ismail yang akhirnya kembali ke Bone dan menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Akhinya pelaku bersama korban kembali ke Kabupaten Bone dan menyerahkan diri. Saat ini, kita proses penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Lanjut Baca : Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here