Heboh Video Hot, Mahasiswa UIN Bandung Kuda-kudaan di Kampus !

0
4111
Copyright©tribunnews

Video Hot Viral, Pohon dalam  Kampus UIN Bandung Sudah Ditebang, Pelaku Dicari !

Indowarta.com – Viralnya video hot dimana pengambilan gambarnya yang dilakukan di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, yang kian hangat jadi perbincangan yakni melalui aplikasi WhatsApp. Dimana pihak kampus UIN SGD yang bakal membentuk tim investigasi untuk mengusut tuntas kasus viral video hot itu.

Lanjut Baca : Viral, Video Bubuk Kopi Instan Terbakar, Begini Penjelasan Badan POM !

Sementara UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Helmi yang menyatakan tim investigasi yang secepatnya bakal mengumpulkan semua data dan melacak yang memviralkan video tersebut.

“Dari lembaga, pada hari ini pimpinan dalam tahap investigasi mencari kebenaran video itu, sehingga jawabannya belum bisa dipastikan. Tim investigasi juga akan mencari pelaku yang memviralkan video itu,” kata Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Helmi saat ditemui Tribun Jabar di Kantor Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (1/10/2018).

WAJIB BACA :  Cerita di Balik Video Viral Abah Tolib Ditandu ke Puskesmas di Pandeglang !
Copyright©liputan6

Menurut Helmi, pihaknya yang sampai dengan saat ini masih belum menemukan orang yang bersangkutan, baik dari pemeran video ataupun yang memviralkannya. Dimana ketika media mencoba menelusuri pengambilan gambar video hot tersebut di kampus UIN SGD, di lokasi yang ditemukan ciri-ciri sesuai dengan yang ada dalam video itu.

Lanjut Baca : Aksi Video Tik Tok Bareng Cucu Viral, Wapres Jusuf Kalla Beri Tanggapan !

Yakni salah satunya adanya sebuah pohon, tetapi pohon tersebut yang diketahui telah ditebang. Ketika mencoba untuk menanyakan kepada seorang mahasiswa di sekitar lokasi mengenai penebangan pohon tersebut, mahasiswa itu yang enggan untuk menjawabnya. Pihak kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung yang

WAJIB BACA :  Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !

Menyesalkan atas ulah kedua mahasiswanya yang telah melakukan perbuatan asusila di kompleks kampus itu. sementara pihak UIN SGD yang sedang melakukan pendalaman dalam kasus ini. Dimana kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin yang mengatakan pihaknya yang sangat menyesalkan atas beredarnya

Video asusila yang menjadi viral tersebut. disini pihak kampus yang bakal melakukan penelusuran lebih dalam, melalui Dekan Fakultas Adab dan Humaniora dan pihak lain yakni Dema Unviersitas UIN SGD.

Lanjut Baca : Viral, Gambar Pria Ini Disebut Mirip Jokowi di Kemasan Beras Segar, Jadi Sorotan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here