Kronologi Penganiayaan Ratna Sarumpaet versi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi !

0
5773
Copyright©tribunnews

Reaksi Sandiaga Uno dan Prabowo saat Lihat Foto Ratna Sarumpaet Diduga Dikeroyok !

Indowarta.com – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak, yang telah mengetahui atas penganiayaan yang dialami oleh Ratna Sarumpaet. Terlebih, Prabowo dan Sandiaga yang telah menerima bukti foto penganiayaan kepada aktivis perempuan itu. dimana mereka yang langsung menelepon Ratna.

Lanjut Baca : Prabowo Siap Bantu Jokowi Tangani Korban Gempa Palu dan Donggala !

Diungkapkannya, Ratna Sarumpaet yang dimasukkan ke dalam mobil kemudian dikeroyok.

“Kami telepon Mbak Ratna, jadi betul beliau itu dikeroyok. Dimasukkan ke dalam mobil dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal di bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu,” kata Dahnil saat dihubungi, Selasa, 2 Oktober 2018.

WAJIB BACA :  Pakar Feng Shui Bicara soal Peluang Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019, Ini Katanya !
Copyright©viva

Lantas ia yang mengatakan, sekarang ini Ratna yang mengaku ketakutan dan juga trauma atas kejadian yang tidak menyenangkan itu. hal tersebut yang menjadi penyebab Ratna yang tidak melaporkan serta tidak memberikan kabar kepada siapapun. Ia yang mengaku tidak tahu kenapa Ratna sangat takut.

“Akhirnya kami juga tidak mengabarkan ke siapa-siapa. Yang ngirim itu ya kami enggak tahu, bisa dikirimkan oleh orang lain. Beliau ketakutan dan ndak tahu sebabnya apa. Trauma mungkin ya,” kata Dahnil.

Dikatakan, ia tidak tahu apakah Ratna bakal dirawat di Bandung atau tidak. Namun melalui foto yang beredari ia memperkirakan ia berada di Bandung. Namun untuk saat ini posisi Ratna berada di rumahnya. Sementara, melalui akun Aminudin Atbar yang telah mengunggah foto iru dengan tulisan, meminta kepada penegak hukum

WAJIB BACA :  Sekjen Demokrat: Survei Jokowi Turun, Debat Sebagai Kesempatan Emas bagi Prabowo !

Lanjut Baca : Timses Prabowo Ingatkan Jokowi Tak Kampanye Saat Beri Bantuan Korban Gempa Palu !

Untuk mengusut dugaan kekerasan yang telah dilakukan oleh “orang-orang pengecut”. Aminudin yang menambahkan, Ratna diculik serta dianiaya oleh orang-orang yang tak dikenal. Ketika dikonfirmasi oleh media melalui telepon, Amin yang juga membenarkan mengenai kabar itu. ketua Presidium 212 dan Ketua Genari atau Gerakan Cinta NKRI

Yang sangat menyesalkan atas kejadian yang menimpa Ratna Sarumpaet. Dimana Rata yang telah dipukuli diketahui kejadian tersebut berlokasi di Bandung. Disini Amin yang mengaku tidak tahu menahu siapa yang telah melakukan aksi keji itu, namun dia yang mengutip ceirta dari sopir Ratna, jika ada beberapa orang

WAJIB BACA :  Diukung oleh Keluarga Pendiri NU, Prabowo-Sandi Optimis Menang di Pilpres 2019 !

Yang menyerang ketika aktivis perempuan tersebut berada di dalam mobil.

Dia kan memang aktivis yang punya program “Save NKRI.” Dia selalu keliling kota bersama Rocky Gerung dan lain lain. Ratna juga sering berada di Bandung. Belum jelas, saat kejadian dia sedang dalam posisi akan mengisi acara atau apa. Saya yakin, pelakunya lebih dari satu,” ujar Amin kepada VIVA, Selasa 2 Oktober 2018.

Lanjut Baca : Ijtimak Ulama di Balik Kegagalan Prabowo untuk Menggaet Yenny Wahid !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here