Merasa Dirugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Bakal Polisikan Ratna Sarumpaet !

0
563
Copyright©cnnindonesia

Sebar Berita Bohong, Kubu Prabowo-Sandiaga Bakal Polisikan Ratna Sarumpaet !

Indowarta.com – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak yang mengaku pihaknya bakal melaporkan Ratna Sarumpaet ke polisi mengenai kebohongan atas kabar penganiayaan dirinya. Dahnil yang berkata, kebohongan tersebut yang dibuat

Lanjut Baca : Sebarkan Berita Hoaks, Ratna Sarumpaet Dikatakan Mengubur Dirinya Sendiri !

Oleh Ratna yang justru merugikan Prabowo-Sandiaga.

“Tim hukum akan melaporkan bu Ratna kepada kepolisian,” kata Dahnil dalam jumpa pers di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Copyright©kompas

Dahnil yang menyatakan, pihaknya telah mempersilahan pihak polisi untuk cepat memproses persoalan Ratna itu sesuai dengan hukum yang berlaku. Disisi lain, calon Presiden Prabowo yang telah menyerahkan kelanjutan kasus kebohongan Ratna kepada tim hukum pasangan Prabowo-Sandi.

WAJIB BACA :  Prabowo Minta Tim Suksesnya Disebut Badan Pemenangan Nasional !

“Itu Tim hukum yang akan proses,” kata Prabowo.

Ratna yang tercatat sebagai anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno. Dimana kabar penganiayan Ratna yang telah beredar luas sejak Senin (1/10/2018) malam. Kala itu, informasi yang beredar Ratna yang dipukuli di Bandung, Jawa Barat, pada 21 September 2018. Beberapa politisi dari kubu Prabowo-Sandi

Yang lantas menyebarluaskan kabar tersebut. bahkan, Prabowo yang telah bertemu langsung dengan Ratna untuk melihat langsung kondisinya. Setelah pertemuan itu, Prabowo yang telah menerima laporan dari Ranta sebab menyebut kasus itu sebagai pelanggaran terhadap hak asasi manusia (HAM). Dan ternyata penganiayaan itu bohong.

Lanjut Baca : Kronologi Penganiayaan Ratna Sarumpaet versi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi !

Ratna Sarumpaet yang telah mengakui sudah menciptakan kebohongan. Ia yang lantas meminta maaf terhadap Prabowo dan beberapa pihak yang sudah membela dirinya, walaupun sebetulnya penganiayaan yang menimpa dirinya hanyalah kebohongan semata. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang

WAJIB BACA :  Heboh Kabar Ada Tanda Lubang di Surat Suara Pilpres 2019, Ini Faktanya !

Mengatakan polisi akan tetap melakukan penyelidikan sesuai dengan laporan yang telah diterima walaupun Ratna sudah mengakui kasus penganiayaan tersebut adalah hoaks. Argoa yang lantas menjelaskan sampai dengan saat ini, belum ada rencana pemanggilan atau penjemputan terhadap Ratna.

“Nanti semuanya orang ya saksi yang mengetahui, melihat, akan dimintai keterangan dan ini berkaitan dengan kasus penyebaran berita bohong, penyebaran berita di media sosial,” terang Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/10).

Lanjut Baca : Diusir Karena Bikin Onar, Ini Alasan Ratna Sarumpaet Ke Danau Toba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here