Cak Imin: Hoaks Ratna Sarumpaet Jadi Pukulan Telak, Pemilih Prabowo Merapat ke Jokowi !

0
2192
Copyright©kumparan

Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Jadi Boomerang, Pendukung Prabowo Geser ke Jokowi !

Indowarta.com – Dewan penasihat tim kampante nasional Jokowi-Ma’ruf, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, yang menilai jika kasus hoaks atas penganiayaan Ratna Sarumpaet tersebut yang memiliki dampak besar terhadap lawan politiknya. Dimana ia yang menilai, akibat kasus tersebut pendukung Prabowo-Sandi yang bakal berpaling ke kubunya.

Lanjut Baca : Setelah Tangkap Ratna Sarumpaet, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Amien Rais ?

“Pasti yang selama ini ke mana-mana, akan balik kandang lagi. Apalagi peristiwa RS itu kan pukulan telak yang akan membawa fakta bahwa pilihan bergeser ke Pak Jokowi,” kata Cak Imin di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (8/10).

WAJIB BACA :  Dua Kali Lipat! Jokowi Minta Anggaran PKH Tahun Depan Dinaikkan
Copyright©kompas

“Ya, kita lihat survei, tapi kita yakini peristiwa RS ini betul-betul akan memindahkan pemilih Prabowo ke Jokowi,” tegasnya.

Cak Imin yang mengaku kian optimis usai survei SMRC terakhir yang memperlihatkan posisi Jokowi-Ma’ruf yang jauh lebih unggul ketimbang Prabowo-Sandi. Terlebih, ia yang mengklaim suara NU di Pulau Jawa semakin solid.

“Saya kira survei terakhir, alhamdulillah ya, posisi Pak Jokowi meningkat tajam. Posisi konsolidasi kalangan nahdiyin semakin rapi di Jatim, Jateng, Jabar, Banten,” jelasnya.

Lanjut Baca : Tim Jokowi-Ma’ruf Siapkan Langkah Hukum soal Kebohongan Ratna Sarumpaet !

Sementara kubu Prabowo-Sandi yang sebelumnya sempat membela Ratna Sarumpaet yang kala itu mengaku jika ia dianiaya oleh sejumlah oknum di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Selain itu, kubu Prabowo-Sandi yang sempat berniat untuk menemui kapolri supaya kasus itu segera diusut. Tetapi, tampaknya polisis mencium adanya kejanggalan.

WAJIB BACA :  Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf

Ratna yang terbukti sudah berbohong dengan mengaku menjadi korban penganiayaan, padahal luka diwajahya tersebut sebagai efek samping dari operasi plastik yang telah dilakukan.

Atas kebohongannya itu, Ratna Sarumpaet kini yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. Diketahui ia ditahan selama 20 hari sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 5 Oktober 2018 lalu.

Lanjut Baca : Merasa Dirugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Bakal Polisikan Ratna Sarumpaet !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here