Viral, Paspampres Betulkan Pose 2 Jari Mahasiswa saat Berfoto dengan Jokowi !

0
1338
Copyright©okezone

Berfoto dengan Jokowi dengan Pose Peace, Seorang Mahasiswa Pose Jarinya Dibetulkan oleh Paspampres !

Indowarta.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan salah satu anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres) viral di media sosial. dimana video tersebut yang menampilkan paspampres yang terlihat sedang membetulkan pose dua jari salah satu mahasiswa saat hendak berfoto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lanjut Baca : Viral, Lukisan Tsunami 4 Tahun Silam Jadi Kenyataan, Sang Pelukis Ungkap Sumber Inspirasi dari…

Dimana video tersebut yang lantas menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @gabikinkembung. Adapun video tersebut yang berdurasi 21 detik saat merekam momen sekumpulan mahasiswa yang bakal berfoto dengan Kepala Negara. video tersebut yang diperkirakan terjadi saat Jokowi menghadiri peringatan hari ulang tahun Universitas Sumatera Utara, Medan, pada Senin 8 Oktober 2018.

WAJIB BACA :  Dua Kali Lipat! Jokowi Minta Anggaran PKH Tahun Depan Dinaikkan
Copyright©twitter

Terlihat diantara mahasiswa tersebut, ada salah seorang mahasiswa yang berpose 2 jari atau simbol peace, yakni dengan mengacungkan jari tengah dan telunjuknya ketika foto akan diambil. Tetapi dengan sigap paspampres yang berada di dekatnya dengan mengenakan jas dan kacamata hitam tersebut membetulkan posisi jari mahasiswa itu.

Dimana paspamres yang berbadan tegap tersebut yang lantas menelungkupkan kedua jari mahasiswa tersebut yang sebelumnya membentuk pose peace. Sementara paspampres itu yang membenarkan posisi jari mahasiswa tersebut sehingga terlihat hanya mengacungkan jempol. Ketika mengalami kejadian ini,

Lanjut Baca : Viral, Tak Tega Dirumah Sendirian, Bocah SD ini ke Sekolah Sambil Bawa Adiknya !

Sang mahasiswa yang belum diketahui jurusannya, dengan almamater hijau tersebut yang terlihat tersenyum. “PASPAMPRES NYA PAK JOKOWI LUCU JUGA YA HAHAHAHA,” cuit @gabikinkembung, seperti Okezone kutip, Selasa (9/10/2018).

WAJIB BACA :  Fahri Hamzah Minta Pemfitnah Jokowi Dipenjara, Begini Tanggapan Faizal Assegaf

Lepas dari itu, video viral tersebut yang telah diputar sekitar 172 ribu kali, ditambah dengan 658 komentar, dan disukai dengan 4.500 warganet, dan di retweet hingga 5.700 kali.

Diduga paspampres tersebut yang tidak ingin salah persepsi atas dua jari tersebut, sehingga mahasiswa yang hendak pose dua jari tersebut yang akhirnya dibenarkan sehingga berpose dengan jempol.

Lanjut Baca : Viral, Status Seorang Netter di 2015 Soal Jembatan Kuning di Palu Jadi Kenyataan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here