Aksi Kawal Amien Rais, 500 Anggota Laskar PA 212 Dikerahkan !

0
163
Copyright©cnnindonesia

Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Dikawal 500 Anggota Laskar Dari Berbagai Aliran !

Indowarta.com – Massa Presidium Alumni 212 yang mengaku tengah bersiap untuk menggelar Aksi Kawal Amien Rais yang diketahui bakal menghadiri pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (10/10/2018). Dimana Ketua PA 212 Slamet Maarif yang memastikan aksi kawal Amien Rais itu yang bakal dilakukan sesuai aturan.

Ikuti Juga : Setelah Tangkap Ratna Sarumpaet, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Amien Rais ?

Amien Rais yang diperiksa sebagai saksi atas dugaan kasus penyebaran kasus hoaks penganiayaan kepada seorang aktivis Ratna Sarumpaet. “Ya jadi,” ucap Slamet saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (10/10).

Dimana Massa yang bakal berkumpul terlebih dahulu di Masjid Al Munawwar, bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan sekitar pukul 08.00. sementara untuk jumlah massa, Slamet yang mengatakan terdapat ratusan yang berasal dari bermacam kelompok. Yakni, Front Pembela Islam (FPI), Brigade 212, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Jawara Betawi dan sejumlah kelompok yang lain.

Copyright©cnnindonesia

“Laskar ada sekitar 500-an,” kata Slamet.

Diperkirakan, massa yang bakal menggelar salat Dhuha terlebih dahulu. Lantas, bergerak menuju Mapolda Metro Jaya. Disini Slamet yang masih belum memastikan mengenai massa akan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan untuk menuju Mapolda Metro Jaya dari Masjid Al Munawwar. Terlebih dirinya yang ingin mengetahui kondisi di lapangan terlebih dahulu.

“Lihat kondisi nanti,” tutur Slamet.

Slamet yang menyatakan massa akan mengawal serta menunggu Amien Rais hingga keluar dari Polda Metro Jaya. Sementara massa yang bakal memastikan Amien untuk pulang ke rumah dengan selamat.

Ikuti Juga : Terungkap, Ada Sosok Rahasia Perusak Hubungan antara Amien Rais – Prabowo !

Dimana sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang sudah menerima surat pemberitahuan mengenai aksi massa guna mengawal pemeriksaan Amien Rais.

“Ada 500 orang, sesuai dengan pemberitahuan,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/10).

Sekedar diketahui, Amien Rais yang sebagai salah satu yang dipanggil oleh polisi untuk diperiksa dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet. Awalnya, dia yang diagendakan untuk diperiksa pada Jumat (5/10/2018) sebagai saksi, tetapi kala itu ia tidak datang.

Adapun pihak Polda yang ingin memeriksa Amien Rais dimana bekas Ketua MPR tersebut yang juga termasuk orang yang menceritakan jika Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan. Dia juga turut dalam jumpa pers bersama Prabowo Subianto.

Ikuti Juga : Inilah Sindiran Amien Rais untuk TGB, Ada Tokoh Keluar Jalan Allah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here