Tiga Pasangan Suami-istri ini Sering Lakukan Hubungan Intim Bertukar Pasangan !

0
554
Copyright©merdeka

Tiga Pasangan Suami-istri Tercyduk, Usai Main Kudaan Tukar Pasangan di Hotel !

Indowarta.com – Diketahui istri sedang hamil tua, Eko Hardianto (31), merupakan warga Surabaya yang malah mengajaknya untuk swinger atau istilahnya hubungan badan dengan bertukar pasangan. Dimana hubungan intim yang tak lumrah tersebut bertarif Rp 750 ribu sekali main di hotel bintang tiga. Dan pada akhirnya,

Ikuti Juga : Heboh Video Hot, Mahasiswa UIN Bandung Kuda-kudaan di Kampus !

aksi Eko yang menginjak kelima kali satu kasus 3some, dimana empat kasus swinger tersebut yang telah dicium Unit UUU Subdit IV Renakta Dit Reskrim Polda Jawa Timur. Sementara Eko dan DA, istrinya yang diketahui telah digerebek di salah satu hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro, Surabaya, ketika bertukar pasangan dengan dua pasang suami-istri yang merupakan pelanggannya.

Video Youtube
Copyright©youtube

“Subdit IV Renakta berhasil mengungkap kasus cabul, tindak pidana mengadakan atau menggunakan cabul dengan orang lain untuk mengambil keuntungan,” terang Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Juda Nusa Putra, Selasa (9/10).

Tak hanya mengamankan Eko, yang telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan istrinya, ucap Yuda, polisi juga sudah mengamankan dua pasang suami-istri, yakni AG dan istrinya, dan ARP dan istrinya.

“Yang diamankan ada tiga pasang suami-istri, suami istri sah, ada buku nikahnya, ini suami istri sah tiga pasang, dan ini sudah berlangsung tiga kali,” ungkapnya.

Sementara aksi yang keempat kalinya, mereka yang kepergok polisi dan kemudian diamankan bersama dengan dua pasang suami istri yang telah menjadi rekan swingernya. Disamping melakukan bertukar pasangan, tersangka beserta istrinya itu juga melakukan 3some (dua pria satu perempuan).

Ikuti Juga : Viral, Ternyata Pemeran Video Hot Diduga Siswi Cantik di Bali, Penasaran ?

Adapun Eko yang sebagai tersangka, yang sebagai otak merencanakan kegiatan bertukar pasangan ini, yakni melalui akun Twitter-nya, tersangka yang mengajak suami-istri berusia sekitar 22 tahun untuk perempuan dan umur 30 tahun bagi si laki-laki. Namun yang lebih membuat miris, ungkap Juda, ketika tukar pasangan,

DA sebagai istri tersangka yang tengah hamil 8 bulan. “Ini hamil anak ketiga, ini istri hamil dilibatkan juga, ini sudah tiga kali, istri hamil juga sebagai pemain, pelaku juga, ini hasil kesepakatan mereka,” sesal Juda miris.

“Tarifnya terhadap pemain-pemain ini Rp 750 ribu dengan dua tahap, pembayaran di awal, setelah ketemu di lokasi dilunasi sisanya,” sambung Juda.

Ikuti Juga : Video Hot Tersebar Hingga Viral, Pria Asal Jember Polisikan Istrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here