Viral, Video Sekeluarga Boncengan Lima Naik Motor Matik di Pangkalpinang !

0
243
Copyright©tribunnews

Viral, Video Satu Keluarga Bonceng Lima Naik Motor Matik di Bangka Belitung !

Indowarta.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang membonceng dua perempuan serta dua anak kecil yang viral di media sosial. dimana kejadian tersebut yang terjadi di pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam video tersebut, seorang pria yang mengendarai

Lihat Juga : Viral Doktrin Anti Presiden Bikin Syok Guru Agama SMAN 87 Jakarta, Akhirnya Bikin Surat…

Motor matik yang membawa empat penumpang. Disini terdapat susunan kayu yang disusun dibagian belakang, supaya memuat seorang  penumpang perempuan remaja dan anak kecil. Diketahui mereka yang melintasi Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang Jalan Raya Sudirman Kota Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018) siang.

Copyright©youtube

Adapun video tersebut yang pertama kali diunggah oleh politisi Golkar yang sekaligus Ketua Pemuda Panca Marga Pangkalpinang, Bram Pranata. Melalui akun Instagram miliknya, Bram yang mendoakan bapak yang membonceng dua wanita beserta dua anak kecil untuk berhati-hati dan tiba dengan selamat sampai tujuan.

“Apabila yang baik tidak ada, maka yang kurang baik pun juga bisa dimanfaatkan,hati hati bapak semoga selamat sampai tujuan,” tulis Bram Pranata.

Saat itu Bram Pranata yang diminta keterangan oleh awak media yang mengungkapkan video tersebut yang diakui direkam sendiri. Kemudian Bram Pranata yang mengaku ia dan pria itu sempat berbincang-bincang.

“Saya tanya dia dari mana, katanya dari Palembang,” kata Bram.

Lihat Juga : Viral, Paspampres Betulkan Pose 2 Jari Mahasiswa saat Berfoto dengan Jokowi !

Ia yang mengatakan plat nomor kendaraan yang digunakan nomor polisinya BG. Lantas Brama yang menyampaikan, pria itu yang diketahui akan melaju ke arah Sungailiat. “Ia bilang mau ke Sungailiat, saya bilang hati-hati,” kata Bram.

Dan kini, video tersebut yang viral di media sosial dan jejaring sosial lainnya. Sekedar informasi, apa yang dilakukan oleh pria itu tergolong dapat membahayakan keselamatan dan juga melanggar peraturan lalu lintas. Hal tersebut yang telah diatur oleh Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan

Angkutan Jalan yang siap menjerat pengendara sebab kebiasaan buruk atau lalai saat berkendara. Dalam undang-undang itu, apabila seorang pengendara motor mengangkut penumpan yang lebih dari satu, sebagaimana yang telah disebutkan dalam Pasal 106 ayat 9, akan dipidana dengan pidana kurungan 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250.000.

Lihat Juga : Viral, Lukisan Tsunami 4 Tahun Silam Jadi Kenyataan, Sang Pelukis Ungkap Sumber Inspirasi dari…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here