Viral, Empat Wanita Menari Erotis Saat Prosesi Pemakaman Sahabatnya !

0
892
Copyright©tribunnews

Beri Penghormatan Terakhir, Empat Wanita Menari Erotis Saat Pemakaman Kawannya !

Indowarta.com – Peristiwa pemakaman umumnya diwarnai dengan suasana sedih dan tangis. Tetapi, beredar sebuah video proses pemakaman di Thailand yang viral sebab di saat pemakaman itu, ada empat wanita seksi yang terlihat sedang menari erotis di depan gedung kremasi. Dimana keempat wanita itu

Lanjut Baca : Viral, Penampakan 4 Matahari di Kepulauan Riau, Fenomena alam yang Bikin Heboh !

Yang mengenakan kaus berwarna hitam dan menari menghadap ke gedung kremasi, yang diiringi dengan musik dari sebuah mobil van putih yang berada di belakangnya. Sementar ada salah seorang wanita muda yang lain terlihat bersandar pada mobil dengan sedih dan menangis. Adapun video aksi keempat wanita itu yang lantas

WAJIB BACA :  Video Viral, Murid Ajak Duel Sang Guru Hingga Disoraki dan Ditertawakan Temannya !
Copyright©suara

Beredar luas di Facebook dan hingga berita ini diturunkan, sudah ditonton lebih dari 723 ribu kali dan dibagikan lebih dari 5000 kali.

“Para wanita muda menari untuk mengantarkan teman mereka ke surga,” demikian keterangan pengunggah video tersebut seperti dilansir TRIBUNBATAM.id dari mediao nline Thailand, Coconuts.co.

Lanjut Baca : Beredar Video Pengusiran Relawan di Palu Viral di Medsos, Begini Penjelasan BPNB !

Hingga kini masih belum diketahui dimana peristiwa itu terjadi, tetapi diperkirakan mereka yang berasal dari sebuah klub malam jika dilihat dari gerakan-gerakan yang sering dilakukan untuk menghibur para tamu klub yang dijuluki dengan “coyote”. Para warganet yang mengatakan, para wanita ini yang sering disewa oleh perusahaan,

WAJIB BACA :  Ulah Cewek Cantik yang Viral, Lantaran Ndlosor Saat Balap Liar di Malang !

Restoran untuk menarik pelanggan dan juga klub malam. Pastinya video ini yang menimbulkan pro dan kontra. Namun ada juga yang mengkritik mereka sebab menari di depan kuli merupakan tindakan yang tidak pantas. Tetapi ada juga neter yang memuji jika para wanita ini ingin menunjukkan tanda persahabatan yang tinggi.

Dimana para wanita ini yang ingin memberikan penghormatan terakhir yakni sebagai pekerjaan yang telah mereka jalani bersama-sama. “Mereka pasti bersedih dan itu sangat berat,” kata netizen lain.

Salah seorang warganet yang mengatakan jika setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menghoirmati kepergian sahabatnya. “Teman saya suka minum. Di setiap hari kematiannya, saya membagikan minuman untuk orang-orang,” tulis yang lain.

Lanjut Baca : Viral, Video Sekeluarga Boncengan Lima Naik Motor Matik di Pangkalpinang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here