Satu Keluarga Diculik, Satu Per Satu Korban Ditemukan dalam Keadaan Meninggal !

0
363
Copyright©okezone

Tragis, Sekeluarga di Deliserdang Diculik dan Mayatnya Ditemukan dalam Keadaan Tidak Bernyawa !

Indowarta.comPenculikan Muhajir (48) dan istrinya, Suniati (50), dan anaknya M. Solihin (15) merupakan warga Gang Rambutan Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang, Sumatera Utara, yang diperkirakan motif sebab balas dendam terkait batas tanah. Diduga kuat,

Lihat Juga : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Pelakunya adalah tetangganya sendiri yang melakukan aksinya yakni dengan mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Sementara menurut Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara, pihaknya yang hingga kini masih melakukan pemeriksaan mengenai hal itu.

WAJIB BACA :  Cici Anisa Dibunuh Oleh Pelaku Karena Sakit Hati!

Dimana petugas Polsek STM Hlir dan warga yang lantas menemukan mayat yang diduga adalah Solihin, merupakan anak korban penculikan di Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Limau Mungkur, yang berada di Sungai Sei Blumai. Diketahui mengenai kondisi jenazah kainya yang dalam keadaan terikat dengan kain.

Penculikan Anak
Copyrigth©liputan6

Diperkirakan korban telah tewas satu minggu dan diperkirakan mayat tersebut merupakan salah satu dari korban pembunuhan yang berada di Tanjung Morawa. Adapun Kapolsek STM Hilir AKP Hotman Samosir, SH yang turut membenarkan mengenai adanya penemuan mayat dan jenazahnya yang masih berada di lokasi untuk menunggu tim inafis datang.

“Kita menduga jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan yang ada di Tanjung Morawa,” tambah Hotman.

WAJIB BACA :  Dibunuh Gigolo, Deli Cinta Sihombing Singgung Soal Kesetiaan!

Diketahui jenazah itu lantas dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Deliserdang. “Rencananya malam ini juga jenazah Solihin akan langsung dimakamkan. Dia (Solihin) memang anak Muhajir yang juga meninggal dengan kondisi tangan terikat,” kata Awik, salah seorang warga.

Lihat Juga : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

Dimana sebelumnya, dari hasil informasi yang didapat dari korban ketika di rumah duka, korban Muhajir yang jenazahnya telah ditemukan dan dikebumikan dengan kondisi tangan serta kakinya terikat yang dikabarkan baru saja menjabat sebagai manajer di pabrik PT Dolma yang bekerja di bidang kaca mata itu.

Sudah pasti, disamping bekerja di pabrik itu korban juga mencari sampingan yakni dengan memuka las pembuatan kanopy dan juga aktif sebagai ketua perwiritan di desa itu.

WAJIB BACA :  Apa Motif Dibalik Pembunuhan Dini Oktaviani?

“Kalau orangnya ramah akan tetapi beberapa hari yang lalu korban ada bermasalah dengan tetangganya soal batas tanah jalan dan tetangganya ya itu rumahnya masih bersebelahaan dengannya.” kata warga setempat yang tidak mau di sebut identitasnya.

Lihat Juga : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here