Geger Peluru Nyasar di Gedung DPR, Nyaris Mengenai Kepala !

0
498
Copyright©kumparan

Heboh Dua Ruangan di Gedung DPR Kena Peluru Nyasar !

Indowarta.com – Dua ruang kerja anggota DPR yang terkena tembakan pada Senin 15 Oktober 2018. Dimana dua ruangan tersebut yang masing-masing terletak di lantai 13 dan 16, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Diketahui peluru pertama yang bersarang di kaca ruang kerja nomor 1601

Lihat Juga : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Milik anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw yang berada di lantai 16. Sementara peluru nyasar itu yang telah menembus kaca serta tembok ruang kerja Wenny. Sedangkan untuk peluru yang kedua yang bersarang di ruang kerja nomor 1313 milik Anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama. Adapun kejadian tersebut

WAJIB BACA :  Fadli Zon Kesal Banyak CCTV Tak Nyala Saat Sidak Kompeleks Gedung DPR!
Copyright©kumparan

Yang terjadi pada pukul 14.30 WIB. Oleh anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw 16 yang telah mengatakan, ia sedang menerima tamu ketika peristiwa itu terjadi. Kala itu, Wenny yang baru saja mengobrol semala 2 sampa 3 menit dengan dua tamuanya itu, yang bernama Hesky Roring dan AKBP Ronal Rumondor.

Lantas tiba-tiba ada ledakan dari kaca dan menimbulkan pecahan. Terlebih plafon ruangan itu yang terlihat lubang. Wenny yang saat kejadian mengaku hanya mendengar satu kali suara tembakan dan para tamu yang hadir berteriak meminya supaya yang berada di ruangan untuk tiarap.

“Kemudian dia lihat ada bocor di plafonnya, saya disuruh tiarap. Itu singkatnya,” kata Wenny di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

WAJIB BACA :  Terungkap, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Peluru Nyasar di Gedung DPR !

Setelah peristiwa itu terjadi, dia yang melihat keadaan sekitar. Wenny yan gmnyatakan peluru tersebut yang melintas 10 sentimeter di atas kepala salah seorang tamunya itu.

Mungkin dari sebelah gedung Kompas pelurunya datang. Dan tembusan ke plafonnya itu sempurna banget jadi betul-betul tembakan yang profesional,” ucapnya.

Lihat Juga : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

Tidak ada korban jiwa terkait insiden tersebut. “Puji Tuhan saya masih hidup,” ucap Wenny.

Lantas dirinya yang mengatakan, yang mengaku tidak pernah mendapat ancaman sebelum peristiwa penembakan itu terjadi di ruangan kerjanya. Terlebih dirinya yang menyerahkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian.

WAJIB BACA :  Sekjen Gerindra Sebut 2 Insiden Peluru Nyasar Bukan Kebetulan !

“Iya tidak ada (ancaman), cumakan situasi politik sekarang saling kait mengait. Tapi sebaiknya biar polisi yang melacak,” kata Wenny di DPR

Kemudian dirinya yakin jika peristiwa itu ada kaitannya dengan Komisi 3 DPR. Dikarenakan Wenny ataupoun Bambang Heri yang berada di ruangan lantai 13 juga anggota Komisi III. Disini dia yang menuturkan, ketika kerjadian di lantai 13, tembakan tersebut yang sampai menembus kerudung serta dinding.

Lihat Juga : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here