Nanik S Deyang Orang Pertama Kabarkan Hoaks Ratna ke Prabowo ? Begini kata Pengacara !

0
586
Copyright©liputan6

Nanik S Deyang Mengaku Dibohongi oleh Ratna Sarumpaet ? Begini kata Pengacara !

Indowarta.com – Penyidik Polda Metro Jaya yang selesai memeriksa Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, terkait soal kauss kebohongan Ratna Sarumpaet. Dimana penyidik yang mencerca dengan 30 pertanyaan selama 12 jam. Lantas, apakah Nanik S Deyang juga ditanya mengenai dugaan dia

Lanjut Baca : Cak Imin: Hoaks Ratna Sarumpaet Jadi Pukulan Telak, Pemilih Prabowo Merapat ke Jokowi !

Merupakan orang pertama yang menyampaikan hoaks Ratna Sarumpaet kepada capres Prabowo Subianto ? sementara pengacara Nanik, Marthadinata yang enggan memberikan jawaban. “itu materi penyidikan,” ungkap dia di Mapolda Metro Jaya, Selasa (16/10/2018). Menurutnya, kliennya tersebut yang hanya bertugas

WAJIB BACA :  Ijtimak Ulama di Balik Kegagalan Prabowo untuk Menggaet Yenny Wahid !
Copyright©liputan6

Untuk meluruskan apa yang sedang terjadi saat itu. disini Nanik yang menceritakan apa yang didengar dan dialami mengenai hoaks atas penganiayaan Ratna Sarumpaet.

“Apa yang ibu dengar, apa yang ibu alami mengenai Ratna Sarumpaet mulai dari bercerita tentang penganiayaan sampai kepada akhirnya mengakui berbohong, seputar itu. Hanya meluruskan juga menguatkan hasil penyelidikan terhadap Ratna Sarumpaet,” Marthadinata menjelaskan.

Dia yang mengatakan, bahwa Nanik S Deyang yang merasa dibohongi oleh Ratna Sarumpaet. Tetapi, dirinya yang enggan untuk menceritakan cerita secara detail. Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, mengenai kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

WAJIB BACA :  Din Syamsuddin Nilai, Capres Jokowi atau Prabowo Semua Baik untuk Islam !

Saat meninggalkan Polda Metro Jaya, Nanik yang lebih memilih tutup mulut.

Lanjut Baca : Setelah Tangkap Ratna Sarumpaet, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Amien Rais ?

“Karena ibu enggak siap hari ini karena capek sekali karena menjalani puasa capek sekali. Sama kebanyakan ketawa, selain banyak ngomong ibu juga banyak ketawa hari ini karena memang penyidik juga kooperatif sekali,” ujar Marthadinata.

Tetapi jika secara psikologis, dia yang menyatakan kliennya yang baik-baik saja saat diperiksa soal Ratna Sarumpaet. Terdapat 30 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke kliennya itu. dirinya yang menggarisbawahi Nanik S Deyang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus Ratna Sarumpaet.

WAJIB BACA :  Bantah Halangi Pesawat Prabowo, Begini Penjelasan dari TNI AU !

“Totalnya karena ada buka puasa segala macam itu ada 6 jaman lah dengan 30 pertanyaan. Kalau sampai sekarang itu 12 jam. Mungkin kita tadi 1,5 jam itu buka puasa makan kemudian koreksi pemeriksaan dari seluruhnya. Ya perbaikannya tidak mengurangi inti dari pertanyaan dan dijawab oleh Ibu Nanik. Tapi ada typo,” kata Marthadinata.

Lanjut Baca : Tim Jokowi-Ma’ruf Siapkan Langkah Hukum soal Kebohongan Ratna Sarumpaet !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here