Kubu Jokowi Menilai Prabowo-Sandi Tidak Merakyat, Apakah Karena Kaya ?

0
4069
Copyright©okezone

Sekjen PDIP Nilai Jokowi Merakyat, Kubu Prabowo: Kedekatan Bukan Slogan, Rakyat Bisa Menilai !

Indowarta.com – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto yang menyatakan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang telah mempunyai kesenjangan dengan rakyat sebab sebagai seorang pengusaha dan juga sebagai keturunan orang kaya. Atas dasar itulah, Hasto yang

Lanjut Baca : Yenny Wahid Yakin, Mahfud MD Mampu Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf !

Meyakini jika kampanye Prabowo-Sandiaga yang lebih mengarah kepada pasar  sampai dengan ibu-ibu yang dinilai tidak akan berdampak sama sekali bagi elektabilitas keduanya di Pilpres 2019.

Copyright©cnnindonesia

“Apapun Pak Sandi kan sosok pengusaha yang sangat kaya. Demikian juga Pak Prabowo, terlebih dengan preferensi orang tua, maupun mertuanya,” ujar Hasto dalam pesan tertulis, Selasa (16/10).

WAJIB BACA :  Saat Debat Capres HAM dan Terorisme, Kedua Paslon Dinilai Biasa Saja dan Main Aman !

Sementara hasto yang juga turut menyinggung mengenai kekuatan kapital Prabowo-Sandiaga yang disebut mencapai triliunan. Dimana kekuatan tersebut yang mampu membuat Prabowo-Sandiaga meniru gaya kampanye Presiden Amerika Serikat, Donald Trumpa. Sedangkan Hasto yang menilai jika gaya kampanye

Trump yang tidak seperti gaya politik yang diperlihatkan oleh Jokowi-Ma’ruf.

“Terbukti kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf yang orisinal menjadi role model kepemimpinan rakyat kebanyakan, tanpa modal kapital berlebihan,” ujarnya.

Hasto yang lantas meyakini jika Jokowi-Ma’ruf Amin mampu menjadi wakil bagi kesetaraan pemimpin dengan masyarakat disebabkan pasangan nomor urut 01 ini bukanlah seorang pengusaha dan juga anak orang kaya.

“Melalui sosok paslon 01 ini, rakyat bisa merasakan pentingnya kesetaraan antara pemimpin dan rakyatnya,” ujar Hasto

WAJIB BACA :  Timses Jokowi Ungkap, Tabloid Indonesia Barokah Berisi Fakta !

Lanjut Baca : Jokowi Pidato Pakai Istilah dalam “Game of Thrones”, Ini Maknanya !

Hasto yang mengemukakan mengenai Jokowi dan Ma’ruf sebagai pemimpin yang secara terbukti berproses dari bawah. Dia menambahkan, Jokowi yang mengawali karier politiknya dari walikota, gubernur hingga menjadi presiden. Sementara untuk Ma’ruf yang dinilai sangat kental dengan tradisi ulama yang begitu dekat dengan uamtnya.

Dimana proses yang dilakoni oleh Jokowi-Ma’ruf itulah yang menurut Hasto mampu menginspirasi bagi jutaan masyarakat Indonesia.

“Melalui Pak Jokowi mereka bisa bermimpi bahwa pemimpin bisa lahir dari kalangan mereka sendiri. Inilah alasan fundamantal yang hidup di batin rakyat bahwa Jokowi adalah kita,” ujarnya. (jps/wis) CNN Indonesia Membutuhkan Partisipasi Anda. Ayo Ikuti Survei Ini!.

Lanjut Baca : Kronologi Jokowi Tunda Kenaikan Harga BBM Premium dalam Hitungan Menit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here