Sambil Menangis, Pasha Ungu Menyatakan Siap Mundur dari Palu !

0
737
pasha ungu

Nangis, Pasha Ungu Siap Mundur dari Jabatan Usai Gempa Bumi dan Tsunami !

Indowarta.com – Baru-baru ini Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau sering disapa Pasha Ungu yang menyatakan siap mengundurkan diri dari jabatannya jika dirinya dinilai tidak mampu untuk mengurus persoalan yang tengah melanda Kota Palu pascagempa dan tsunami disertai likuifaksi pada Jumat (28/9) lalu.

Ikuti Juga : Komentar Mendagri Soal Gaya Rambut Pasha Ungu!

“Saya secara pribadi sebagai wakil wali kota kalau memang dianggap tidak maksimal menjalankan pemerintahan, saya tidak ada masalah, saya siap diturunkan atau mengundurkan diri,” ujar Sigit sembari meneteskan air mata seperti dilaporkan Antara, Rabu (17/10).

WAJIB BACA :  Viral, Status Seorang Netter di 2015 Soal Jembatan Kuning di Palu Jadi Kenyataan !
Copyright©liputan6

Dimana pernyataan tersebut yang disampaikan Sigit di sela skors Rapat Dengar Pendapat di kantor DPRD Kota Palu sebab tidak dihadiri Wali Kota Palu, Hidayat. Disini Pasha Ungu yang menuturkan, apabila pascagempa masyarakat Palu memintanya mundur, maka dirinya siap. Walaupun begitu, dirinya yang juga belum menyampaikan secara formal kepada Wali Kota Palu atas pernyataannya itu.

Disisi lain, Pasha yang mengatakan dirinya tidak ambil pusing kepada kelompok masyarakat tertentu yang dengan sengaja untuk membuat gaduh suasana supaya warga tidak mempercayai kinerjanya selama ini, menurutnya apa yang telah dikerjakan dalam menangani bencana sudah dilakukan dengan maksimal.

Kami tidak peduli dihujat, kami tidak mau pusing dihina sampai dikatakan tidak mampu, saya secara pribadi tanpa membawa unsur-unsur pemerintah berusaha bekerja. Kalau setelah ini, saya (mundur), mungkin pak wali seperti apa nanti, bagaimana tanggap beliau, saya belum tahu,” katanya.

WAJIB BACA :  10 Negara Dunia Tawarkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu !

Ikuti Juga :  Pasha Ungu Manggung di Singapura dan Terancam di Pecat, PAN Pasang Badan!

Sambil menangis, vokalis band Ungu ini mengakui jika bantuan logistik yang di awal-awal pascagempa datang dengan sangat terbatas. Sementara Pasha yang mengklaim jika pemerintah setempat yang telah bekerja demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat supaya dapat kembali bangkit.

“Saya kira itu bukan persoalan. Tapi hari ini bagaimana kita memberikan pemenuhan jaminan hidup masyarakat kita terkait tuntutan kebutuhan makanan mereka, karena tanggap darurat ini diperpanjang sampai tanggal 26 Oktober,” tambahnya.

Diketahui Rapat dengar pendapat yang bakal membicarakan mengenai pemulihan kota Palu dan anggaran bantuan kepada korban pascagempa diskors tanpa batas waktu sampai Wali Kota Palu, disini Hidayat hadir demi memberikan penjelasan mengenai penanganan pasca bencana yang memporakporandakan Palu dan Donggala itu.

Ikuti Juga : Pasha Ungu Bayar Sewa Rumah Rp 1 Miliar Dari Uang APBD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here