Jokowi: Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Saya, Prabowo Subianto !

0
1203
Copyright©detik

Jokowi Sebut Prabowo Sahabat, Ucapkan Selamat Ultah dan Doakan Selalu bahagia !

Indowarta.com – Dimana calon Presiden nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto yang diketahui tengah genap berusia 67 tahun pada hari ini, Rabu (17/10). Adapun pada hari bahagia Prabowo ini yang tak lepas dari sorotan Presiden Joko Widodo yang tak lain sebagai pesaingnya pada Pilpres 2019. Tak ketinggalan,

Lanjut Baca : Kubu Jokowi Menilai Prabowo-Sandi Tidak Merakyat, Apakah Karena Kaya ?

Presiden Joko Widodo yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Terlebih, Jokowi yang dengan lantang menyebut bahwa Prabowo sebagai sahabatnya.

Copyright©instagram

“Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini,” ujar Jokowi melalui akun instagramnya, @jokowi seperti dikutip merdeka.com.

WAJIB BACA :  Jokowi Tetapkan Laksamana Malahayati Sebagai Pahlawan Nasional!

Selain itu, Jokowi tak lupa turut mendoakan yang terbaik bagi Prabowo. “Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin,” tutup Jokowi.

Sampai dengan pukul 22.30 WIB, unggahan ucapan selamat ulang tahun dari Jokowi tersebut yang telah disukai 129.847 orang.

Lepas dari itu, terdapat cerita menarik tentang ‘Avengers’ yang terselip dalam persaingan kubu capres Joko Widodo (Jokowi) dan capres Prabowo Subianto. Dimana kedua capres tersebut yang diketahui menggunakan tokoh di Avengers dalam menggambarkan sesuatu. Terlebih bagi Jokowi yang mengambil cerita film

Avengers: Infinity War’, yang mengisahkan sosok yang bernama ‘Thanos’ yang mengancam bakal memusnahkan setengah dari populasi penduduk bumi. Dimana Jokowi yang mengatakan dirinya dan sesama tim ‘Avengers’ yang lain siap untuk menangkal hal itu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Presiden Jokowi Hadiri Pagelaran Budaya dalam Ulang Tahun Ke-70 Megawati !

Lanjut Baca : Yenny Wahid Yakin, Mahfud MD Mampu Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf !

“Thanos ingin memusnahkan setengah populasi karena ia percaya sumber daya planet bumi terbatas,” ujar Jokowi ketika memberikan pidato pada World Economic Forum on ASEAN di National Convention Center, Hanoi, Rabu (12/9/2018) lalu.

Namun pada kenyatannya, Jokowi yang menuturkan sumber daya untuk umat manusia yang tidak terbatas. Dimana perkembangan teknologi, ungkapnya, yang mampu menghasilkan peningkatan efisiensi, guna memberikan kemampuan kepada kita untuk memperbanyak sumber daya kita agar dapat dikembangkan lagi.

“Penelitian ilmiah membuktikan, ekonomi kita sekarang lebih ‘ringan’ dalam hal berat fisik dan volume fisik. Dalam 12 tahun terakhir, total berat dan volume televisi, kamera, pemutar musik, buku, surat kabar, dan majalah telah tergantikan oleh ringannya ponsel pintar dan tablet,” kata dia.

Lanjut Baca : Jokowi Pidato Pakai Istilah dalam “Game of Thrones”, Ini Maknanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here