Suami Pura-Pura Mati, Tak Sanga Istri dan Anak malah Bunuh Diri !

0
409
Copyright©liputan6

Pura-pura Tewas Agar Klaim Asuransinya Bisa Obati Anak, Tak Sangka Istri dan 2 Anaknya Bunuh Diri !

Indowarta.com – Kisah seorang wanita yang bunuh diri dan dua anaknya usai mendapat kabar jika suaminya telah tewas, yang sempat membuat heboh publik Tiongkok. Dan tragisnya, sang suami yang ternyata hanya pura-pura mati demi untuk mendapatkan uang asuransi kemudian memberitahukan rencananya itu kepada istri dan anaknya.

Ikuti Juga : Viral, Pom Bensin Disulap Jadi Tempat Pernikahan, Begini Tanggapan Pertamina !

Seperti yang  dilansir dari Shanghaiis, diketahui pria berusia 34 tahun itu yang memiliki nama keluarga He. Dirinya dilaporkan usai meminjam mobil pada tanggal 19 September yang lantas jatuh di Sungai Zijiang di daerah Xinhua. Sementara polisi dan petugas turun untuk mencari mayat pria di sungai itu.

WAJIB BACA :  Sellha Purba, Petugas Kebersihan Cantik Viral di Sosial Media !
Copyright©nextshark

Tiga minggu kemudian, istri He dengan nama keluarga Dai, diketahui dari rekaman kamera CCTV yang berjalan dengan putra mereka yang berusia 4 tahun dan anak perempuan yang berumur 3 tahun ke sebuah kolam di dekatnya. Ketika sampai di kolam, Dai yang terlihat mengikat tangan anak-anaknya kemudian melemparkan mereka ke dalam air.

Setelah itu, dirinya juga ikut terjun ke dalam kolam untuk menenggelamkan dirinya. Sebelum memutuskan melakukan bunuh diri, wanita itu diketahui telah mengunggah catatan bunuh diri di akun WeChat miliknya. Dimana berdasarkan unggahan itu, Dai yang mengatakan bagaimana keluarganya telah menuduhnya sebagai orang yang boros.

Ikuti Juga : Viral Terkait Ahmad Dahlan ‘Pemimpin dan Bencana’, Begini Kata Pengurus Muhammadiyah !

Sedangkan kerabat suaminya juga menuduh wanita itu sebagai penyebab kematian suaminya. Dai menulis jika ia tak bisa lagi menanggung beban caci maki seperti dan kehilangan keinginan untuk hidup.

WAJIB BACA :  Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!

Selain itu, ia juga menuliskan jika ia mencintai dan merindukan suaminya dan menjelaskan dengan bunuh diri membuat dirinya dan anak-anak mereka dapat berkumpul bersama lagi di khayangan.

Sementara suaminya sendiri yang baru muncul dari persembuyiannya sehari usai tubuh keluarganya ditemukan. Di kantor polisi setempat, ia menangis sambil mengaku jika dirinya telah memalsukan kematiannya sendiri, dengan begitu dirinya dapat menyelesaikan masalah keuangannya. Ia diketahui berutang lebih dari 100 ribu yuan atau lebih dari Rp 200 juta.

Ikuti Juga : Viral, Empat Wanita Menari Erotis Saat Prosesi Pemakaman Sahabatnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here