Viral, Video Gatot Nurmantyo Bahas Ulama Hingga Ngaku Mau Ditangkap !

0
1873
Copyright©tribunnews

Jenderal Gatot Nurmantyo Peringatkan Pihak-pihak yang Kriminalkan Ulama !

Indowarta.com – Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang sebelumnya disebut-sebut maju jadi Calon Prsiden RI 2019. Tetapi, Jenderal Gatot Nurmantyo yang tak mempunyai partai politik pengusung. Tak berarti jika aktivitas Gatot sepi. Dimana dalam beberapa waktu yang lalu, Jenderal Gatot Nurmantyo yang dinilai lebih aktif

Ikuti Juga : Jokowi-Prabowo Dibuat Tertawa, Melihat Romi Kenakan Kostum Gatot Kaca !

Di media sosial dan kerap mengunggah video dan pernyataan-pernyatannya. Terlebih kali ini, mantan Panglima TNI tersebut yang membagikan sebuah video yang berisi mengenai pidatonya yang membela ulama. Dimana, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang dengan blak-blakan menyatakan tak terima apabila ada pihak-pihak

WAJIB BACA :  Gatot Nurmantyo: Ada Tawaran Dari Prabowo Subianto Untuk Bergabung Partai Gerindra
Copyright©instagram

Yang mencoba untuk menyudutkan dan mengkriminalkan para ulama. Gatot Nurmantyo yang lantas mengaku sinis jika mengetahui adanya pihak-pihak terentu yang menyudutkan ulama.

“Sejak awal saya sinis, saya tidak suka, bagi siapapun kalangan yang menyudutkan dan mengatakan ulama radikalk, kriminalulama,” ucap Gatot Nurmantyo dengan suara lantang dalam rekaman yang ia bagikan di akun instagramnya yang terverifikasi, pada Rabu (18/10/2018).

Menurutnya, Pancasila dan Pembukaan UUD 1945 merupakan hadiah dari umat Islam sebagai jalan tengah untuk membangun negara Indonesia. Gatot Nurmantyo yang menambahkan dengan dasar negara itu, meniru Piagam Madinah yang menggandeng semua golongan dan semua agama yang ada.

“Kaum Quraisy dirangkul di Madinah. Di sini, agama kristen, hindu, katolik, budha, dilindungi. Tidak pernah diapa-apakan karena Islam adalah rahmatan lil alamin. Rahmat bagi alam, bukan hanya manusia,” kata Gatot Nurmantyo.

WAJIB BACA :  Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !

Oleh sebab itu, dia yang berharap kepada umat Islam dan para ulama untuk terus menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Adapun vudei yang beredar yang diunggah oleh Jenderal Gatot Nurmantyo yang berasal dari salah satu warganet @hengkunugraha. Saat membagikan tautan video tersebut,

Ikuti Juga : Terkait Dukungan di Pilpres 2019, Gatot Nurmantyo Lebih Pilih Posisi Ini !

Gatot Nurmantyo yang mengutip pernyataan dari seorang ulama, KH Syukron Makmun.

“Dalam keadaaan genting umat Islam dengan lapang dada mencoret mengganti syariat Islam dengan Ketuhanan yang Maha Esa,” ujar KH Syukron Makmun seperti dikutip Gatot Nurmantyo.

Berikut status lengkap dan video dari Jenderal Gatot Nurmantyo.

WAJIB BACA :  Video Viral Kolam Renang Berombak, Danlaud Juanda: Bukan Buatan !

@nurmantyo_gatot: Terima kasih mas @hengkinugraha, ijin repost. . Salam hormat.

 “Dalam keadaaan genting umat Islam dengan lapang dada mencoret mengganti syariat Islam dengan Ketuhanan yang Maha Esa.

 Hingga kala itu para founding fathers mengatakan bahwa Pancasila hadiah terbesar umat Islam Indonesia terhadap NKRI” – KH Syukron Makmun.

#gatotnurmantyo

Ikuti Juga : Gatot Nurmantyo dan Harapan Kejutan Oposisi di Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here