4 Tahun Pemerintahan Jokowi-Kalla, Ini Kritikan Sandiaga Uno !

0
640
Copyright©kompas

4 Tahun Pemerintahan Jokowi, Sandiaga Soroti Ketimpangan Ekonomi

Indowarta.com – Setelah masa Kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla masuk di tahun keempat. Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno yang memberikan kritikan terhadap sejumlah hal yang dirasa masih diperlukan perbaikan, yakni mengenai masalah hukum.

Ikuti Juga : Ralat Ucapannya, Sandiaga Uno Akui Kinerja Susi memang Luar Biasa !

“Yang banyak tantangan juga masalah penegakan hukum. Kenapa Prabowo-Sandiaga mengangkat isu Indonesia adil, adil dulu, baru bisa makmur karena masih dirasakan segenap masyarakat kepastian hukum itu harus terus diperbaiki,” kata Sandiaga, Minggu (21/10/2018).

Copyright©kompas

Disini Sandiaga yang beranggapan, hukum jangan sampai timpang sebelah maksudnya hukum itu harus adil. Lantas bagaimana tidak tajam ke bawah namun tumpul ke atas. “Bagaimana hukum itu tidak tebang pilih,” ujar dia.

WAJIB BACA :  Jalani Test Kesehatan di RSPAD, Tampilan Jokowi jadi Sorotan!

Sementara disamping itu, ada hal lain yang disoroti oleh Sandiaga uno yakni dibidang perekenomian. Ketika berkampanye menemui warga, Sandiaga yang lantas mengetahui tak sedikit menerima keluhan dari masyarakat mengenai harga bahan pokok, dan serta sulitnya untuk mencari pekerjaaan.

“Itu suara rakyat. Saya tanya ke pasar, turun ke milenial, dan itu enggak direkayasa saya tanya “cari kerja susah atau gampang?”, “susah”, “Harga-harga turun atau naik?”, “naik”. Silahkan saja pemerintah mengcounter dengan data-data, tapi itu menunjukan jarak antara pemerintah dengan masyarkat semakin terlihat jaraknya,” ungkap Sandiaga.

selanjutnya, tambah Sandiaga biarlah pengamat atau politisi lain yang menilai kinerja kepimpinanan Jokowi-JK.

Ikuti Juga : Sandiaga Uno Sarapan Nasi Merah dan Brongkos di Yogya, jadi Sorotan Publik !

“Kita harus ucapkan selamat dulu ya sudah 4 tahun melalui periode 2014-2018 dengan segala analisanya, saya serahkan ke para pengamat dan politisilah akan memberi apresiasi atau kiritik,” tutup dia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Sandiaga Uno Komentari Wacana Anies Baswedan Dapat Dukungan JK di Pilkada DKI!

Di lain sisi, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding yang tak mau ambil pusing mengenai pernyataan Cawapres Sandiaga Uno mengenai dana kelurahan yang dianggapnya, ada udang dibalik batu. Terlebih, apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk masyarakat.

“Tidak ada urusannya tentang udang di balik batu, tetapi ini lebih pada merespons aspirasi masyarakat,” ucap Karding saat dikonfirmasi, Senin (22/10/2018).

Ikuti Juga : MUI Katakan Sandiaga Uno Sah Disebut Ulama Jika Sukses Lewati 3 Tahap Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here