Kocak, Paspampres Kejar-Kejaran dengan Jan Ethes Cucu Jokowi, Jadi Sorotan !

0
12419
Copyright©viva

Tingkah Lucu Jan Ethes selalu Curi Perhatian, Momen Menggemaskannya Bareng Jokowi !

Indowarta.com – Momen Apel Akbar saat peringati Hari Santri Nusantara di Lapangan Benteng Vesternburg Solo, yang dapat dikatakan menjadi milik cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes. Dimana acara yang diadakan pada Sabtu malam 21 Oktober 2018 itu, yang turut dihadiri oleh 30 ribu lebih santri dari seluruh Indonesia.

Lihat Juga : 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-Kalla, Ini Kritikan Sandiaga Uno !

Dimana, kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut yang jadi sorotan para santri dan santriwati. Tetapi, ketika tiba di panggung, puluhan ribu mata santri dan pejabat yang ada di panggung itu, sontak beralih pada tingkah lucu cucu pertama Jokowi, Jan Ethes. Putra pertama dari Gibran Rakabuming yang sudah berusia 2 tahun ini, beberapa kali tertangkap kamera dengan aksi lucunya.

WAJIB BACA :  Inilah Tiga Alasan Jusuf Kalla Yakin jika Jokowi Bakal Ungguli Prabowo !
Copyright©instagram

Yang sempat bikin heboh, saat dia berlari-lari di panggung, sisi belakang para tamu kehormatan duduk. Kala itu, angin di benteng peninggalan VOC tersebut yang cukup kencang sehingga udara menerpa lebih dingin. Sementara Jan Ethes yang mengenakan jaket, yang sempat dibawa ke belakang oleh neneknya, (Ibu Negara Iriana).

Lihat Juga : Jurkam Prabowo Menduga, Suap Meikarta Ada Kaitannya ke Timses Jokowi !

Tetapi, ketika Presiden Jokowi berpidato tiba-tiba Jan Ethes berlari-lari. Dan Paspampres pun turun tangan untuk mengejar Jan Ethes dari sisi panggung satu ke panggung yang lain. Melalui unggahan akun Instagram @m.bahrunnajach yang menuliskan, “Lucu.!!! Momen jan ethes bermain bersama paspampres.”

Sampai 19 jam setelah diunggah, video Jan Ethes dan Paspampres yang dilihat lebih dari 19.771 orang, serta komentar sebanyak 171 warganet. Hingga dua paspampres laki-laki yang turut menenangkan Jan Ethes. Mulanya, Jan Ethes berlari dari sisi panggung dan berpindah ke sisi lain. Sementara seorang paspamres yang diketahui sambil membungkuk untuk mengejar Jan Ethes yang tengah berlarian riang gembira.

WAJIB BACA :  Inilah Alasan Jokowi Tunjuk Ma’ruf Amin Jadi Cawapresnya !

Tetapi, Jan Ethes yang tetap berlarian. Sehingga seorang pasapampres perempuan turut menenangkan Jan Ethes. Dimana peristiwa ini yang sempat menyedot perhatian para santri yang dapat menyaksikan secara langsung. Dalam sejumlah aksinya, Jan turut mengibarkan bendera kecil bertuliskan ‘Ayo Mondok”, sampai ikut menyalami santriwati yang ada di sisi depan panggung.

Lihat Juga : Jokowi dan Said Aqil Siradj Masuk 500 Tokoh Muslima Paling Berpengaruh di Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here