Prabowo Ingin Jemput Habib Rizieq, Gerindra: Sebagai Bentuk Hormat kepada Ulama !

0
3121
Copyright©okezone

PAN soal Prabowo Ingin Jemput Habib Rizieq: Yang Penting Tak Pakai APBN !

Indowarta.com – Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade yang menganggap perkataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang bakal menjemput Habib Rizieq Shihab dari Makkah, Arab Saudi, yang merupakan bentuk perwujudan kepedulian sesama warga negara.

Lanjut Baca : Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

“Itu kan hal yang wajar yah. Karena kita sesama warga negara tentu harus memperhatikan juga kewarganegaraan kita. Habib Rizieq ini kan pengen pulang, tapi enggak bisa pulang,” katanya kepada Okezone, Rabu (24/10/2018).

Copyright©cnnindonesia

Dimana keinginan mantan Danjen Kopassus tersebut untuk membawa pulang Habib Rizieq ke Tanah Air sebagai bentuk rasa hormat kepada salah satu ulama besar di Indonesia ini.

WAJIB BACA :  BPN Tegaskan Tak Ada Agenda soal Prabowo Akan Kembalikan Ratusan Ribu Hektar Lahan ke Negara !

“Prabowo sebagai warga negara Indonesia (WNI), menghormati kalau Habib Rizieq ini sebagai ulama besar. Jadi, Pak Prabowo ingin ajak dia pulang,” ucapnya.

Menurut Andres, ini bukanlah kali pertama Prabowo Subianto ingin menjemput WNI yang tengah berada di luar negeri. Dimana dirinya yang memberikan contoh ketika Prabowo membawa pulan TKI asal NTT, Wilfrida Soik yang diketahui terancan hukuman mati di Malaysia pada 2015.

“Ini bukan pertama kali Prabowo kerjakan ini. Wilfrida TKI Indonesia asal NTT, itu di Malaysia mau dihukum mati. Pak Prabowo sewa pengacara dan akhirnya Wilfrida bisa lepas dan bebas. Itu menunjukkan Prabowo selalu peduli anak bangsa,” katanya.

WAJIB BACA :  Usulkan Prabowo Jadi King Maker, PAN Justru Sarankan Anies-Gatot di Pilpres 2019 !

Lanjut Baca : Jurkam Prabowo Menduga, Suap Meikarta Ada Kaitannya ke Timses Jokowi !

“Prabowo siap badan apalagi Habib Rizieq ulama yang dihormati,” tegasnya.

Tetapi, Andre yang mengaku pihaknya yang masih belum dapat memastikan kapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini bakal dijemput oleh Prabowo.

“Teknisnya saya belum tahu. Namun ini bukan pertama kali yang Prabowo kerjakan (untuk menjemput WNI di suatu negara-red),” tutupnya.

Di lain sisi, puluhan pemuda milenial yang terdiri dari youtuber, vloger dan blogger yang berkunjung ke kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dimana kunjungan mereka umumnya anak-anak muda ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra dalam rangka berdialog dan berdiskusi bersama salah satunya mengenal sosok Prabowo Subianto.

Lanjut Baca : Jokowi: Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Saya, Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here