Gaya Prabowo-Sandi Pakai Rompi Jeans ketika Bertemu Kaum Milenial !

0
1379
Copyright©kumparan

Dekati Kaum Milenial, Prabowo Undang Youtuber dan Blogger ke Kediamannya !

Indowarta.com – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengumpulkan sejumlah kaum milenial di kediamannya, Selasa (23/10/2018) malam. Dimana pada kesempatan itu, Prabowo yang berpidato politik mengenai pentingnya peran pemuda dalam mengusung perubahan besar pada bangsa Indonesia agar lebih baik lagi kedepannya.

Lanjut Baca : Prabowo Ingin Jemput Habib Rizieq, Gerindra: Sebagai Bentuk Hormat kepada Ulama !

Dan yang menarik, pada acara ini gaya Prabowo yang juga turut megikuti gaya anak muda. Ia terlihat mengenakan kemeja coklat yang biasa dikenakan, yakni dengan dipadukan celana hitam. Dan yang berbeda,m Prabowo yang mengenakan rompi berbahan jeans yakni dengan tulisan nomor urut 02 dalam Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  Merasa Dirugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Bakal Polisikan Ratna Sarumpaet !
Copyright©kumparan

Selain Prabowo, cawapres Sandiaga Uno juga turut terlihat mengenakan jaket jeans serpa. Disini Prabowo dan Sandiaga yang turut menyempatkan untuk berfoto bersama dengan Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar sebelum acara temu kaum milenial tersebut digelar. Diketahui acara tersebut yang dihadiri oleh Titiek Soeharto, Amien Rais dan Rachmawati Soekarnoputri.

Disamping itu, politikus yang hadir dari partai koalisi antara lain, Ahmad Muzani, Priyo Busi Santoso dan Yandri Susanto. Pada pidatonya tersebut, Prabowo yang menyerukan kepada anak muda atau kaum milenial Indonesia untuk dapat memberikan pengaruh terhada perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi.

Lanjut Baca : Cerita Fachrul Razi dan Surat Pemberhentian Prabowo yang Bocor !

Dikarenakan saat ini merupakan masa berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi.

WAJIB BACA :  Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

“Jadi menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat kita terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia ini,” kata Prabowo saat berbincang dengan puluhan kaum milenial, Selasa (23/10).

Prabowo yang lantas mengatakan, untuk negara-negara lain yang saat ini juga sudah berlomba-lomba untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh sebab itu, apabila anak-anak muda Indonesia tidak dapat mengembangkan produk teknologi, bisa jadi Indonesia bakal kalah jauh berkembang dari negara lain.

Lanjut Baca : Jurkam Prabowo Menduga, Suap Meikarta Ada Kaitannya ke Timses Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here