Dimintai Keterangan, Atiqah Hasiholan Dicecar 16 Pertanyaan Soal Kasus Hoax Ratna Sarumpaet !

0
588
Copyright©tribunnews

Rileks, Saat Dicecar 16 Pertanyaan soal Kasus Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tersenyum !

Indowarta.com – Artis cantik Atiqah Hasiholan yang dicerca 16 pertanyaan dalam pemeriksaan terkaus kasus hoaks yang dilakukan ibunya, Ratna Sarumpaet. Selama kurang lebih 4,5 jam, istri aktor Rio Dewanto tersebut yang lebih banyak mendapat pertanyaan dari penyidik kepolisian mengenai hubungan ibu dan anak.

Lanjut Baca : Nanik S Deyang Orang Pertama Kabarkan Hoaks Ratna ke Prabowo ? Begini kata Pengacara…

Dimana hal tersebut yang diungkapkan pengacara Atiqah, Insank Nasruddin kepada media setelah mendampingi kliennya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

“16 pertanyaan. Ya, seputar pengetahuan Mbak Atiqah masalah viral ini. Hanya itu saja. Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, karena banyak yang nggak beliau ketahui, dan lebih banyak pada hubungan anak dan ibu kok. Itu saja,” kata Insank.

WAJIB BACA :  Penyebar Hoax Penculikan Anak Ditangkap, KPAI Apresiasi Kabareskrim !
Copyright©cnnindonesia

Insank yang lantas mengatakan, jika Atiqah sangat rileks ketika menjalani pemeriksaan yang digelar sekitar pukul 21.00 WIB pada Selasa (23/10/2018) sampai pukul 01.30 WIB pada Rabu (24/10/2018). Terlebih, Atiwah yang tak mengalami tekanan ketika pemeriksaan dilakukan.

“(sangat) rileks sekali. tanpa tekanan,” ungkap insank.

Lanjut Baca : Cak Imin: Hoaks Ratna Sarumpaet Jadi Pukulan Telak, Pemilih Prabowo Merapat ke Jokowi !

Setelah diperiksa selama 4,5 jam, Atiqah yang diketahui sangat rileks. Terlebih dirinya sempat menebar senyum ke wartawan ketika hendak meninggalkan ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Mapolda Metro Jaya. Walaupun demikian, Atiqah yang lantas memilih bungkam setelah pemeriksaan itu. sedangkan Insank yang membantah jika Atiqah diduga terkait aliran dana dari rekening bantuan Danau Toba

WAJIB BACA :  Ini Peran Dua Penyebar Hoaks Kontainer Surat Suara Tercoblos Yang Bikin Heboh !

Untuk kepentingan operasi plastik Ratna Sarumpaet. Insank yang menegaskan jika tidak ada aliran dana yang masuk ke rekening kliennya.

“Nggak ada aliran dana, nggak ada, nggak ada. Nggak ada aliran dana, ya. Nggak ada itu. Persoalan itu nggak, persoalan itu nggak ada di sini,” tegas insank. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono yang mengatakan jika pemeriksaan pada dua anak Ratna yakni Atiqah dan Fathom mundur.

Lanjut Baca : Setelah Tangkap Ratna Sarumpaet, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Amien Rais ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here