Ahmad Dhani Dicecar 75 Pertanyaan soal Dugaan Penipuan !

0
404
Copyright©cnnindonesia

Terkait Kasus Penipuan, Ahmad Dhani Diperiksa 6 Jam Dicecar 75 Pertanyaan !

Indowarta.com – Politikus Gerindra Ahmad Dhani yang tengah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan pembangunan vila di Batu senilai Rp 200 juta. Dimana pentolan grup ban Dewa 19 ini yang diperiksa oleh penyidik Polda Jawa Timur selama enam jam. Disini Ahmad Dhani yang tiba di Polda Jatim pada Rabu, (24/10/2018) pada pukul 16.20 WIB.

Ikuti Juga : Polisi Bantah mengenai Penetapan Tersangka Ahmad Dhani Berbau Politis !

Dan keluar dari ruangan penyidikan pada pukul 22.40 WIB. Diketahui aktivis gerakan #2019GantiPresiden tersebut yang dicecar dengan puluhan pertanyaan.

“Sekitar 75 pertanyaan, termasuk (pertanyaan) nama bapak saya lho itu,” kata Dhani usai menjalani penyidikan, di Mapolda Jatim, Rabu, (24/10).

WAJIB BACA :  Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Yakin jika Polisi Anti Oposisi !
Ahmad Dhani
Copyrigth©kapanlagi

Meskipun diperiksa selama kurang lebih enam jam lamanya, Ahmad Dhani yang mengatakan jika dirinya diberikan waktu untuk istirahat sampai dengan dua jam lamanya, terlebih diriny amengaku juga sempat makan dan turut menyaksikan pertandingan sepak bola. Melalui pemeriksaan tadi, Ahmad Dhani yang mengaku jika dirinya telah

Menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik soal kasus yang menimpa dirinya. Ahmad Dhani yang menyebut jika vila yang turut menyeret dirinya ke polisi ini adalah urusan dirinya dengan Mantan Wali Kota Baru Eddy Rumpoko. Sehingga guna memberikan bukti jika dirinya tidak melanggar aturan,

Ahmad Dhani yang menerangkan selain dengan Eddy, dimana dirinya mengaku tidak pernah membuat perjanjian kepada pihak manapun, termasuk juga pihak yang telah melaporkannya, Zaini Ilyas.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Kembali Ajukan Penangguhan Penahanan, Prabowo Jadi Jaminan ?

“Saya cuma memberitahukan saja apa yang dikatakan Mas Eddy Rumpoko pada saya, sebenarnya kan akadnya antara saya dengan Mas Eddy. Kalau saya dengan Eddy Rumpoko udah kaya kakak adik lah,” kata dia.

Ikuti Juga : Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Yakin jika Polisi Anti Oposisi !

Walaupun begitu, ketika ditanya apakah dirinya mengenal Zaini, pentolan grup Dewa 19 ini yang lantas mengakuuinya. “Kalau ditanya kenal, ya kenal, tapi waktu itu saat ketemu sama pelapor (Zaini),” kata Dhani.

Sementara kasus dugaan penipuan yang telah dilakukan Ahmad Dhani ini berawal sekitar 2016 silam. Kala itu Dhani, Eddy Rumpoko serta Zaini Ilyas yang bertemu dalam sebuah rumah dinas wlai kota yang dihuni oleh Eddy Rumpoko. Kala itu, Dhani yang mengajak Zaini untuk ikut menanamkan investasi dalam pembangunan vila di Batu Malang.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Akan Lawan Ahok Sampai Titik Darah Terakhir, Siap Pindah Jika Ahok Jadi Gubernur Lagi !

Sebagai gantinya, Dhani yang menjanjikan bakal mengembalikan dana investasi tersebut ditambah dengan keuntungannya. Tetapi hingga kini, Zaini yang tak pernah menerima pengembalian uang sebesar Rp 200 juta.

Ikuti Juga : Ahmad Dhani Di demo di Kampung Halaman, Saat Deklarasi 2019 Ganti Presiden !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here