Jokowi Mengaku Jengkel hingga Keceplosan Sebut Politikus Sontoloyo !

0
546
Copyright©cnnindonesia

Kubu Prabowo Soal Politikus Sontoloyo: Jokowi Cari Sensasi Publik !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi yang telah mengatakan mengenai alasannya untuk mengatakan politikus sontoloyo. Dimana kalimat tersebut yang diungkapkan oleh Jokowi usai membagikan sertifikat tanah untuk warga Jakarta Selatan, kemarin, Selasa (23/10/2018).

Berita Terkait : Gara-gara Iklan Videotron, Jokowi-Amin Dilaporkan oleh Syahroni !

“Jengkel saya. Saya tidak pernah pakai kata-kata seperti itu. Karena sudah jengkel, ya, keluar. Saya biasanya ngerem tapi sudah jengkel, ya, gimana?” kata Jokowi di Istana Negara, Rabu (24/10).

Adapun mengenai alasan tersebut yang disampaikan oleh Jokowi usai bertemu pimpinan gereja dan rektor atau ketua perguruan tinggi Kristen seluruh Indonesia sore tadi. Dikatakan politik yang adu domba, fitnah, serta memecah belah yang hingga kini masih digunakan hanya demi merebut kekuasaan atau kursi.

WAJIB BACA :  Presiden Jokowi Tunjukkan Rasa Belasungkawa Saat Seorang Petani Kendeng Meninggal Dunia!
Copyright©okezone

Dimana politik semacam ini, menurut Jokowi seharusnya tidak akan dilakukan dalam masa yang sekarang ini. Terlebih Jokowi yang berulang kali mengatakan kepada seluruh masyarakat jika pesta demokrasi ini pasti terjadi lima tahun sekali. Hanya saja perbedaan pilihan politik sebagai hal yang wajar yang seharusnya tidak memecah belah masyarakat.

“Sebetulnya, sudah berpuluh tahun tidak ada masalah. Inilah kenapa kemarin saya kelepasan, saya sampaikan politikus sontoloyo, ya, itu. Jengkel saya,” tutur mantan Wali Kota Solo ini.

Berita Terkait : Sisa Setahun, Ini Target yang Dikejar Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla !

Adapun mengenai pernyataan politikus sontoloyo tersebut yang disampaikan kemarin. Jokowi yang mengatakan ketika saat ini banyak politikus baik. Namun, jelang pemilu rupanya terdapat politikus yang sontoloyo yakni dengan menghalalkan segala cara untuk meraih simpati masyarakat. Yaitu salah satu contoh politikus sontoloyo

WAJIB BACA :  Akbar Tandjung Berpendapat, Idealnya Anies Selesaikan Tugas di DKI Dulu !

Menurut Jokowi ini merupakan orang yang mempolitisasi dana kelurahan. Dimana mengenai kebijakan dana kelurahan yang dinilai oposisi politis sebab dilakukan jelang Pemilihan Presiden 2019 yang diikuti oleh Jokowi yang selaku petahana. Namun Jokowi yang membantah menyebut kebijakan dana kelurahan tersebut

Dibuat sebab mendengar keluhan lurah kepada wali kota yang merasa timpang dengan desa. Dimana sejak 2015, pemerintah yang telah menyuntik dana desa guna meningkatkan perekonomian warganya.

Berita Terkait : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here