Mengerikan, Ini Hasil Autopsi Jasad Sekeluarga Tewas di Palembang !

0
385
Copyright©kompas

Misteri Kematian Keluarga FX Ong, Hasil Autopsi: Peluru Bersarang di Otak !

Indowarta.com – Terdapat empat proyektil yang berhasil diangkat dari satu keluarga yang diduga bunuh diri setelah menjalani autopsi di rumah sakit Bhayangkara Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/10/2018). Dimana satu keluarga Fransiskus Xaverius (FX) Ong (45) itu, yang diketahui tewas dengan kondisi peluru bersarang di bagian otak,

Lihat Juga : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Setelah proyektil itu menembus tempurung kepala. Hal tersebut yang diungkapkan secara langsung oleh dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kompol Mansyurim Kamis (25/10/2018). Dikatakan oleh Mansyuri, autopsi keempat jenazah tersebut yang dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB, Rabu (25/10/2018).

WAJIB BACA :  Pesan Terakhir Ong Sebelum Tembak Anak Istri Lalu Bunuh Diri !
Copyright©tribunnews

Berdasarkan hasil autopsi, FX Ong bersama dengan istri dan juga anaknya yang diketahui tewas dalam kurun waktu yang kurang dari 12 jam. Dimana seluruh proyektil ini yang bersarang diotak para korban, usai menembus tempurung kepala.

“Semuanya bersarang di otak, tidak sampai tembus ke kepala belakang,” kata Kompol Mansyuri.

Kemudian Mansyuri kembali menerangkan, posisi peluru tersebut yang menembus tempurung kepala dengan kisaran 30 cm. sehingga kuta dugaan jika senjata api yang telah digunakan FX Ong itu ditembakkan dari jarak dekat.

“Seluruh proyektilnya sudah diangkat, ada empat proyektil. Kisaran jarak tembak 30 cm,” ujarnya.

Sementara mengenai jeda waktu tewasnya antara bapak, anak dan istri, Mansyuri yang belum dapat memastikan lebih lanjut sebab bakal ditindaklanjuti oleh tim penyidik.

WAJIB BACA :  Pesan Terakhir Ong Sebelum Tembak Anak Istri Lalu Bunuh Diri !

Lihat Juga : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

“Jeda waktunya belum bisa disampaikan, karena itu akan disampaikan penyidik, siapa yang lebih dulu meninggal,” tutup Mansyuri.

Dikatakan sebelumnya, FX Ong yang diperkirakan tewas bunuh diri bersama dengan Margareth Lentin Liana (43) merupakan istrinya, beserta dengan kedua orang anaknya yaitu Rafael Fransiskus (18), dan Kathlyn Fransiskus (11) yakni dengan cara menembak kepala menggunakan senjata api jenis revolver. Dimana senjata itu

Yang ditemukan masih dalam genggaman tangan FX Ong yang ditemukan satu ranjang bersama dengan istrinya. Diketahui keempat jenazah tersebut yang ditemukan di kediaman mereka di kawasan perumahan Villa Kebon Sirih Blok A18, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (25/10/2018).

Lihat Juga : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here