Viral, Berawal dari Jatuh Cinta Pemuda 20 Tahun ini Nikahi Nenek 65 Tahun !

0
497
Copyright©liputan6

Bikin Heboh, Pemuda 20 Tahun ini Nikahi Nenek 65 Tahun di Sulsel !

Indowarta.com – Lagi, pernikahan yang diketahui beda generasi ini yang kembali menghebohkan Sulawesi Selatan. Dimana dalam beberapa hari belum lama ini, pernikahan yang telah terjadi di Desa Corowali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, yang ramai jadi perbincangan hangat publik. Wajar jika resepsi pernikahan antara Muhammad Idris (20) dan Inade (65)

Lanjut Baca : Viral Video Banser Bakar Bendera Tauhid milik HTI, Ridwan Kamil Bereaksi !

Yang diadakan pada Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin yang terlihat ramai dihadiri oleh para warga. Usut punya usut, kisah cinta yang beda generasi ini berawal ketika Idris yang bekerja sebagai tukang petik cengkih di kebun milik Inade. Dimana Inade merupakan seseorang yang dikenal memiliki kebun cengkih yang sangat luas di Kabupaten Luwu.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Serangga Mengerikan dengan Ekor Bercabang Empat!
Copyright©liputan6

Walaupun beda generasi dan terpaut usia hingga 45 tahun, Inade yang mengaku dirinya rela dinikahi oleh Idris sebab dirinya mencintai pemuda yang kini telah menjadi suami sahnya tersebut.

“Kami memang saling mencintai. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh,” ucap nenek yang ditinggal mati suaminya pada Februari 2015 lalu itu.

Lanjut Baca : Viral Video Aksi “Ngedrift” yang Gagal di tawangmangu, Polisi Tahan Pemilik Mobil !

Saking hebohnya, ribuan warga yang turut menghadiri acara resepsi pernikahan Idris dan Inade ini. Disamping itu, terdapat beberapa pejabat yang turut hadir sebab penasaran dengan pernikahan tersebut.

“Saya sampai penasaran ingin melihat. Kebetulan juga warga di desa ini dekat dengan saya, makanya dari Makassar langsung kesini,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, setelah menghadiri resepsi pernikahan Idris dan Inade.

WAJIB BACA :  Suka Konsumsi Camilan Seblak, Gadis Cilik Ini Alami Hal Mengerikan!

Sementara warganet yang mengetahui kabar tersebut, yang beragam komentar dilontarkan. Namun kebanyakan dari mereka yang turut mendoakan jika keduanya menjadi keluarga yang bahagia serta langgeng. Dan pastinya pernikahan beda generasi ini yang jadi sorotan publik, begitulah jodoh tidak ada yang tahu baik muda atau tua jika sudah jodoh bakal tetap bersatu.

Lanjut Baca : Viral Terkait Ahmad Dahlan ‘Pemimpin dan Bencana’, Begini Kata Pengurus Muhammadiyah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here