Dikatakan Rizieq Shihab sebagai Amunisi Prabowo dan Politik Identitas ?

0
5070
Habib Rizieq Shihab
Copyright ©tribunnews

Rizieq Shihab Diminta Pulang, Prabowo Katakan Siap Jemput !

Indowarta.com – Secara terang-terangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ingin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk kembali ke indonesia sebelum pemilihan preisden (Pilpres) 2019. Apabila sebelum pemunguntan suara dirinya tidak pulang maka dia mengaku bakal menjemput Rizieq.

Lanjut Baca : Gaya Prabowo-Sandi Pakai Rompi Jeans ketika Bertemu Kaum Milenial !

Dimana calon presiden nomor urut 02 Prabowo pada Pilpres mendatang, yang diketahui menggandenga Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden. Prabowo-Sandiaga yang diusung oleh Gerindra, Demokrat, Partai Berkarya, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Copyright©cnnindonesia

Kalau bisa sebelum saya dipilih [Rizieq] sudah kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau,” kata Prabowo, Senin malam, 22 Oktober 2018.

WAJIB BACA :  Galang Sumbangan Kampanye, Prabowo-Sandiaga Kantongi Lebih dari Rp2 Miliar !

Diketahui bahwa Prabowo dan Rizieq Shihab mempunyai hubungan yang erat. Dimana kerja sama keduanya yang telah terbangun sejak pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Mereka yang sukses menumbangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok serta memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Lanjut Baca : Hari ini Bawaslu Putuskan Dugaan Kampanye Hitam Prabowo Subianto !

Prabowo dan Rizieq yang terlihat hadir di Masjid Istiqlal, setelah Anies-Sandi unggul dalam hitungan cepat Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2017. Kala itu, Prabowo yang bersama dengan jamaah yang melakukans ujud syukur yang dipimpin oleh Rizieq Shihab. Terlihat keduanya sempat hadir dalam acara Selawat untuk Negeri,

Dalang rangka memperingati Supersemar, di Masjid At-Tin, sebelum kemenangan Anies-Sandi di Masjid Istiqlal. Tetapi kedekatan keduanya yang terpaksa harus terputus, setelah Polda Metro Jaya yang menetapkan Rizieq sebagai tersangka kasus dugaan p*rnografi pada Mei 2017. Dimana Rizieq yang lantas mengungsi di Arab Saudi yang tak lama usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

WAJIB BACA :  Hari ini Bawaslu Putuskan Dugaan Kampanye Hitam Prabowo Subianto !

Hingga saat ini, Rizieq yang masih menetap di Mekkah, setelah lebih dari satu tahun lamanya. Walaupun begitu, Prabowo yang sempat menemui Rizieq di Mekkah, setelah umrah, pada awal Juni 2018. Disana Prabowo yang bertemu Rizieq bersama dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sampai tokoh Alumni 212 Ansulfri Idrus Sambo.

Lanjut Baca : Prabowo Ingin Jemput Habib Rizieq, Gerindra: Sebagai Bentuk Hormat kepada Ulama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here