Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial !

0
1296
Copyright©tribunnews

Diprotes Cucu Bung Hatta soal Pernyataan Samakan Sandiaga dengan Bung Hatta, Dahnil Beri Klarifikasi !

Indowarta.comSandiaga Uno yang tak mau berikan komentar mengenai pernyataan cucu bung Hatta, Gustika Fardani Jusuf, yang berang jika sang kakek disamakan dengannya. Ketika berkunjung di Tegal, Kamis (25/10/2018), Sandiaga yang menyatakan tidak ingin berikan tanggapan sebab berakibat dapat memecah belah masyarakat.

Lanjut Baca : 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-Kalla, Ini Kritikan Sandiaga Uno !

Bahkan, Sandi yang mengatakan, pada musim politik kita harus lebih berhati-hati dalam mengeluarkan argumen.

“Kami hanya ingin memberikan argumen positif saja. Jadi, kita harus mulai berhati-hati dalam memberikan komentar terhadap hal-hal yang dapat memperuncing perbedaan di masyarakat,” kata mantan Wakil Gubernur Jakarta itu kepada Tribunjateng.com.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Akan Diperiksa Besok Terkait Penggelapan Lahan!
Copyright©katadata

Dimana pasangan Prabowo Subianto ini yang ingin memastikan jika pernyataan-pernyataan yang keluar saat ini dapat membawa situasi yang kondusif.

“Jadi, kami ingin statement-statement yang keluar kondusif dan memberikan pencerahan kepada warga. Soal (cucu Bung Hatta) ini, saya tidak mau berkomentar,” tambah Sandi.

Sekedar diketahi, Gustika Fardani Jusuf melalui akun Twitter miliknya yang telah melontarkan protes kepada pihak yang telah menyebut Sandiaga Uno merupakan sosok yang mirip dengan kakeknya. Adapun tokoh yang mendapat protes dari cucu Bung Hatta tersebut yakni, Dahnil Anzar, selaku Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Sandiaga.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Dahnil Anzar yang telah membuat pernyataan mengenai alasan mengapa ia mendukung Prabowo-Sandiaga. Selain itu, ia juga mengatakan memandang sosok Bung Karno dalam diri Prabowo dan Bung Hatta dalam diri Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Maju Pilpres 2019, Prabowo-Sandiaga Temui JK Minta Restu Hingga Bahas Pilpres !

Lanjut Baca : Ralat Ucapannya, Sandiaga Uno Akui Kinerja Susi memang Luar Biasa !

“Kalau bagi saya, nih mereka (Prabowo-Sandi) seperti bagian baru dari model Bung Karno dan Bung Hatta. Pak Prabowo itu seperti kombinasi Bung Karno dan Jenderal Soedirman. Sedangkan Sandi itu adalah bagian baru dari Bung Hatta,” ujar Dahnil Anzar.

Mengetahui pernyataan itu, Gustika Fardani Jusuf yang mengaku tidak terima. Disini dirinya yang melayangkan protes kepada Dahnil Anzar. Cucu Bung Hatta tersebut yang meminta kepada Dahnil Anzar agar tidak membawa-bawa nama kakeknya itu.

“Tidak kenal dengan Bung Hatta tidak usah mengibaratkan sebagai Bung Hatta,” ujar Gustika Fardani Jusuf dalam akan @Gustika.

Lanjut Baca : Sandiaga Uno Sarapan Nasi Merah dan Brongkos di Yogya, jadi Sorotan Publik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here