Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

0
286
Copyright©tribunnews

Saat Sandiaga dan Erick Thohir Bertemu, Saling Ingatkan Persahabatan itu Aset !

Indowarta.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang telah menceritakan mengenai persahabatannya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir dalam sebuah acara Milenial Fest di Djakarta Theater, Jakarta, Minggu (28/10/2018). Dimana Erick Thohir yang sebelumnya sempat mengisi sebuah acara yang bertema

Lanjut Baca : Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial…

“Peluang Kerja di Industri Olahraga dan Kreatif”. Usai sesi Erick selesai, Sandiaga Uno yang selanjutnya mengisi sesi yang bertema “Visi Kepemimpinan Milenial untuk Menyiapkan Masa Dean Bangsa”.

WAJIB BACA :  Ini Harga Pelembab Bibir Sandiaga Uno Dari Jepang!

Saya lihat sebelumnya ada Mas Erick. Saya ingin cerita sebelumnya tentang pershabatan, salah satu disrupsi yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita memastikan persahabatan kita abadi,” kata Sandiaga.

Copyright©tribunnews

Dirinya yang menegaskan, artis persahabatan adalah aset yang tidak ternilai harganya dan harus dijaga dalam kondisi apapun. Terlebih ia yang mulai menceritakan mengenai persahabatannya dengan Erick Thohir sejak kecil. Pada waktu itu, Sandiaga yang sering menghabiskan waktu bersama Erick Thohir untuk bermain basket.

Dimana aktivitas tersebut yang kian berlanjut sampai keduanya memasuki jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Kita pernah ketemu lagi bertanding, ketemu juga di (zaman) kuliah, bahkan bangun usaha sama-sama,” katanya.

WAJIB BACA :  Emak-emak Mengaku Kecewa Sandiaga Tak Hadir di Reuni Aksi 212 !

Dimana mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut yang lantas menceritakan momen ketika dirinya mengalami pemutusan hubungan kerja ({HK) saat krisis ekonomi di Asia yang terjadi pada tahun 1997. Kemudian ia yang mengatakan, salah satu orang yang turut membantunya untuk bangjit dari keterpurukan adalah Erick sendiri.

“Salah satu orang yang saya temui kawan saya, Pak Erick. Waktu itu dia sudah duluan jadi pengusaha, karena ayahnya juga pengusaha. Saya bersama rekan-rekan, ada beberapa kolaborasi bersama Mas Erick,” papar Sandiaga.

Lanjut Baca : 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-Kalla, Ini Kritikan Sandiaga Uno !

Dengan adanya dukungan dari Erick Thohir, Sandiaga yang lantas membangun sebuah bisnis yang kemudian berkembang pesat dan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi puluhan ribu warga Indonesia.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno, Serahkan Kepada Anies Baswedan Soal Reuni Alumni 212!

“Kalian bisa lebih sukses dari saya, kuncinya itu jaga silaturahim. Kalau orang bilang itu 1000 temen kurang, 1 musuh kebanyakan. Kalau zaman now 1000 followers kurang, 1 hater kebanyakan, so create friends, make friends,” katanya.

“Saya sama Mas Erick kita berteman dari kecil, Pada saat sekarang kita mungkin di tempat berbeda, dengan tugas yang berbeda. Tapi satu hal yang tidak bisa kita pungkiri, pertemanan kita abadi,” lanjut Sandiaga disambut tepuk tangan peserta.

Lanjut Baca : Ralat Ucapannya, Sandiaga Uno Akui Kinerja Susi memang Luar Biasa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here