Mobil Rombongan Istighosah NU Terkena Lemparan Batu dari Orang Tak Dikenal !

0
380
Copyright©okezone

Pulang Istighosah Kubro, Mobil Rombongan NU Blitar Dilempari Batu !

Indowarta.com – Sebuah mobil ELF yang diketahui tengah ditumpangi oleh jamaah Istighosah Nahdlatul Ulama (NU) asal Kademangan, Kabupaten Blitar, yang diduga dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK) ketika melintasi wilayah Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, pada Minggu sore ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone,

Lanjut Baca : Peristiwa Warga Terpapar Gas Beracun Gunung Ijen Diluar Dugaan Sebelumnya

Minggu (28/10/2018), minibus Elf warna merah dengan nomor polisi AG 7147 yang melintasi wilayah Jalan Raya Plosoklaten-Blitar sekitar pukul 17.30 WIN setelah menghadiri acara istighosah akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu pagi. Tiba-tiba orang tak dikenal melakukan pelemparan sehingga membuat kaca bagian depan moil Elf pecah cukup lebar.

WAJIB BACA :  Said Aqil Ungkap Ada yang Berencana Dirikan Khilafah di ASEAN !
Copyright©okezone

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatikh Wicaksono yang mengatakan hingga kini timnya masih belum bisa memastikan adanya peristiwa itu sebab anggota masih melakukan pengecekan di tempat kejadian.

“Belum bisa dipastikan. Anggota masih berada di lokasi yang diduga TKP dan melakukan penyelidikan,” ungkap Hanif saat dikonfirmasi Okezone.

“Masih di TKP anggota saat ini. Sedang memeriksa karena hingga kini tidak ada laporan yang masuk ke kepolisian. Hanya dapat kabar dari media sosial dan masyarakat,” lanjut Hanif kembali.

Lanjut Baca : Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!

Sampai dengan berita ini diturunkan, para anggota kepolsiian yang bekerjasama dengan jajaran Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kediri terus melakukan penyelidikan soal kebenaran informasi yang telah beredar luas di media sosial itu.

WAJIB BACA :  Pernyataan Ulama Terkait NU Bakal Jadi Fosil Jika Jokowi Kalah, Jadi Sorotan !

Di lain sisi, menurut salah seorang sakti mata Suprapti yang menuturkan, mobil rombongan kaum nahdiyin ini melaju dari arah barat. Tiba-tiba ada pengendara sepedar motor datang dari awah berlawanan lantas melemparkan batu ke arah depan. Dimana pelaku yang sontak kabur.

“Pelempar mengendarai motor NMAX warna putih,” kata Suprapti di Mapolsek Plosoklaten. Suprapti adalah pemilik warung yang berjualan di dekat TKP. Dia dimintai keterangan polisi terkait peristiwa pelemparan tersebut. diketahui romgongan jamaah istighosah tersebut berasal dari MWC NU Kecamatan Kademangan, Blitar.

Lanjut Baca : Peristiwa yang Memicu Munculnya Nota Larangan Foto Di Depan Ka’bah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here