Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak !

0
378
lion air

Hilang Kontak, Basarnas: Pesawat Lion Air Diperkirakan Jatuh di Perairan Karawang !

Indowarta.com – Manajemen Lion Air yang tengah menyelidiki kabar mengenai pesawat mereka yang diperkirakan tengah mengalami hilang kontak pada pagi ini. Dimana pesawat yang dimaksud yakni Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10/2018) pagi.

Lanjut Baca : Berita Terkini: Endah Cakrawati, Tewas dalam Insiden Pesawat Jatuh di Perth, Dikenal Sebagai Model…

“Saat ini kami masih dalam proses pencarian untuk koordinasi lebih lanjut,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi Kompas.com pada Senin pagi.

Lion Air
Copyright©kompas

Saat ditanya lebih lanjut terkait kejadian yang diduga kehilangan kontak tersebut, Danang yang masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Dirinya yang mengaku belum mengungkapkan sejak kapan pencarian terhadap kabar itu mereka lakukan. Sementara pihak AirNav Indonesia yang ketika dihubungi oleh Kompas,com yang mengatakan

WAJIB BACA :  Sebelum Jatuh, Pesawat Lion Air JT610 Alami Masalah Ini?

Jika pihaknya telah menerima laporan bahwa pesawat Lion Air JT-610 hilang kontak. Dimana pesawat yang diketahui lepas landas pada pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta dengan rute penerbangan Bandara Depati Amir di Pangkal-Pinang, Bangka Belitung.

“Betul. Ini lagi kami cek, tapi kami lagi lapor ke tim SAR juga,” kata Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait.

Lanjut Baca : Begini Kronologi Pesawat Jatuh Di Tunggul Wulung Cilacap, Tak Ada Korban Jiwa…

Jika melihat dari jadwal penerbangan yang seharusnya, pesawat sudah mendarat di tujuan sekitar pukul 07.20 WIN. Tetapi, sampai dengan saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari pesawat itu. saat dikonfirmasi mengenai titik persis di mana pesawat hiulang kontak, Yohanes yang mengatakan masih mengumpulkan sejumlah informasi tersebut.

WAJIB BACA :  Lion Air Selidiki Insiden Pilot Bawa Keluarga Masuk ke Kokpit!

Sementara pihak Basarnas yang memastikan jika pesawat Lion Air JT-610 jatuh pada Senin (29/10/2018). Sebelumnya, pesawat rute Jakarta-Pangkal pInang itu yang sempat hilang kontak.

“Sudah dipastikan jatuh,” kata Humas Basarnas Yusuf Latif kepada Kompas.com, Senin (29/10/2018) pagi. Menurut dia, pesawat itu jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat. “Di daerah Karawang, jumlah penumpang belum diketahui,” ujarnya.

Lanjut Baca : Pesawat Jatuh Di Malang Sisakan Kisah Sedih Korban, Simak Berikut…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here