Beredar Video Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang !

0
591
Copyright©kompas

Lion Air Jatuh, Warga Lihat Benda Mirip Pesawat Lion Air di Tengah Laut Karawang !

Indowarta.comPesawat Lion Air rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang yang diketahui bernomor penerbangan JT 610 yang dipastikan jatuh usai dikabarkan hilang kontak. Dimana pesawat ini jatuh di area Mike, lapangan minyak lepas pantai blok ONWJ milik Pertamina di laut udara Bekasi. Pesawat tipe B737-8 Max milik operator Lion Air

Lanjut Baca : Pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang Hilang Kontak !

Yang diketahui lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Banten menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang yang dikabarkan telah hilang kontak pada 29 Oktober 2018, sekitar pukul 06.33 WIB. Melalui keterangan tertulis yang telah diterima dari Basarnas, ada saksi yang bernama Suyadi yang mengaku telah melihat

WAJIB BACA :  Curhatan Pramugari Lion Air JT610, Vita: Beratnya Memakai Seragam Ini !
Copyright©twitter

Pesawat Lion Air jatuh di sekitar Tanjung Karawang. Sampai dengan saat ini pihak SAR Jakarta yang tengah bergerak menuju lokasi koordinat untuk melakukan operasi SAR.

“Posisinya di 1 nautical mile dari posisi lost contact. Setelah kita sampai di lokasi, kita menemukan puing, pelampung, HP, ada potongan-potongan,” ujar Kepala Basarnas M Syauqi di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Hal tersebut makin diperkuat oleh Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggunalangan Bencana (BNPN), Sutopo Purwo Nugroho yang telah menyatakan terdapat indikasi serpihan pesawat Lion Air itu di perairan Karawang. Melalui akun Twitter paribadinya, Sutopo yang telah mengunggah sebuah video yang

Lanjut Baca : Pesawat Lion Air Tergelincir di Gorontalo Karena Roda Depan Patah

Memperlihatkan sejumlah kapal tug board yang sedang melakukan evakuasi.

WAJIB BACA :  Hari ke-2 Pencarian Korban Pesawat Jatuh, Badan dan Kotak Hitam Lion Air Belum Ditemukan !

“Serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Beberapa kapal tug boad membantu menangani evakuasi. Video diambil petugas tug boad yang ada di perairan Karawang” tulis Sutopo pada keterangan video berdurasi 45 detik itu.

Selain video itu, Sutopo juga telah mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan puing-puing pesawat dan juga beberapa barang pribadi penumpang seperti dompet dan ponsel.

Melalui foto itu terlihat petugas Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHEONWJ) di lepas pantai di utara Bekasi yang sedang melakukan evakuasi serta mengambil dokumentasi.

Lanjut Baca : Pesawat Lion Air dan Wings Air Bersenggolan di Bandara Kualanamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here