Pengakuan Kopilot Cantik Diduga Jadi Korban Pelecehan Dokter IGD RSUD Soetomo !

0
624
Copyright©tribunnews

Kisah di Balik Curhatan Viral Co Pilot yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan di RSUD Dr Soetomo !

Indowarta.com – Salah seorang dokter jaga di RSUD dr Soetomo yang dilaporkan oleh pasiennya ke Polrestabes Surabaya, sebab kasus dugaan pelecehan. Dimana korban yang lantas mengunggah kronologi mengenai perlakuan yang tak senonoh dari oknum tenaga medis di RSUD Dr Soetomo melalui media sosial Facebook.

Ikuti Juga : Viral Foto Bayi Selamat Diduga Penumpang Lion Air JT610, Ini Penjelasan Kepala Basarnas!

Sementara Wakil Direktur Pelayanan RSUD Dr Soetomo dr Joni Wahyuhadi yang mengungkapkan, dirinya mengaku siap untuk memberikan klarifikasi apabila diminya penyidik Polrestabes Surabaya.

Copyright©tribunnews

“Kami belum menerima laporan adanya penyelidikan kasus ini di rumah sakit kami. Jika memang ada, kami siap memberikan klarifikasi,” ujar dr Joni Wahyuhadi, Minggu (28/10/2018).

WAJIB BACA :  Tak Disangka Unggahan Status Guyon soal Gempa Situbondo di FB, Pria Ini Dicyduk Polisi !

Ia yang mengatakan sebetulnya masalah ini dapat dikatakan perbedaan persepsi. Karena tindakan dokter jaga tersebut merupakan sebagai tindakan prosedural yang harus dilakukan untuk proses diagnosanya.

“Kami sudah mencari tahu itu memang sudah prosedurnya, tapi kalau ada pelanggaran ya perlu penelusuran lebih lanjut,” pungkasnya.

Dimana laporan mengenai pelecehan oleh oknum dokter ini telah viral di sosial media. Hal tersebut yang berdasarkan unggahan Facebook, laporan yang dilayangkan oleh PJR (23) melalui pengacaranya, yakni Tengku Mochtar Djohansyah bersama dengan kedua orang tuanya, Sabtu (27/10/2018). Diketahui jika korban yang merupakan seorang

Ikuti Juga : Viral, Foto Tas Hitam Paspampres Jokowi di Rumah Gus Dur, ini Kata Yenny Wahid…

Co-pilot salah satu maskapai terkenal yang mengalami kecelakaan bersama dengan temannya. Awalnya kejadian ketika mobil Corolla B 911 IN yang dikendarainya menabrak bundaran air mancur di Jl Gubernur Suryo-Jl Pemuda Surabaya, Rabu (24/10/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika dirawat di IGD, korban yang

WAJIB BACA :  Polisi Selidiki Video Viral Bocah Nonton Film Panas di Ponsel!

Diperkriakan mendapat penanganan medis yang dianggapnya sebagai pelehan martabat sebagai perempuan. Dirinya mengaku ditelanjang1 oleh oknum tenaga medis yang alasannya untuk keperluan medis. Dia yang dalam keadaan lemah sebab mengalami patah tulang berusaha untuk mencegah dan menolaknya sampai tiga kali.

Tetapi oknum itu tetap memfotonya dalam keadaan tidak berbusana. Hal tersebut dilakukan sebelum keluarga korban bersama dengan penasehat hukumnya hadir di rumah sakit sekitar pukul 08.00 WIB. Sementar pihak keluarga korban yang mengaku tak terima atas perlakukan tersebut sehingga melaporkan tindakan tidak menyenangkan itu ke Sentra Pelayanan Kepolsiian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Ikuti Juga : Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here