Curhatan Pramugari Lion Air JT610, Vita: Beratnya Memakai Seragam Ini !

0
11458
Copyright©okezone

Kisah Pilu & Unggahan Terakhir Pramugari Lion Air JT 610 yang Jatuh di Karawang !

Indowarta.comPramugari Lion Air, Vita Damayanti Simartama yang turut jadi salah satu korban pesawat JT610 yang jatuh di Tanjung Karawang, pada 29 Oktober 2018. Dimana perempuan yang sering disapa Vita itu yang terbilang aktif di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Ask.fm. hanya saja, sejumlah akun media sosialnya

Ikuti Juga : 5 Temuan Mengejutkan Basarnas pada Hari ke-3 Jatuhnya Lion Air !

Yang diprivate atak tidak terlihat untuk publik. Lain halnya dengan Ask.fm-miliknya yang sebagai platform untk tanya jawab, diketahui sejumlah jejak Vita yang masih terlihat. Perempuan kelahiran Medan, 3 Juli 1996 itu yang aktif menjawab pertanyaan di akun @vids_sekira 6 bulan lalu. Ada sejumlah unggahan yang menarik perhatian,

WAJIB BACA :  Kepala Basarnas Menangis di Hadapan Keluarga Korban Lion Air !
Copyright©tribunnews

Dimana dirinya yang mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai pramugari yang merupakan cita-cita “terngaco”. Lengkapnya, sekitar 1 tahun yang lalu akun Alifyana R yang bertanya mengenai cita-citanya. Lantas Vita yang menjawab dengan sejumlah deskripsi.

“Banyak. Mulai dari cita-cita termainstream jaman SD; jadi polwan. Belom lagi pas SMP sempet pengen banget jadi penyanyi. Modal suara ‘yang penting gak fals’, ditambah abal-abal juara nyanyi Kebumen Fiesta. Ngehehehe,” kata Vita.

Ia melanjutkan, “Cita-cita berubah lagi sewaktu menginjak sekolah menengah atas, waktu di mana aku lagi aktif-aktifnya ikut eskul basket dan turut serta dalam beberapa turnamen dalam/luar kota. Ah, pas jaman itu pengen banget rasanya jadi atlet basket profesional,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Terjadi Gangguan, Pilot Lion Air JT610 Berjuang Naikkan Pesawat Sebelum Jatuh !

Ikuti Juga : Petugas Mengaku Kesulitan Angkat BlackBox Milik Lion Air di Kedalaman 32 Meter !

Lantas dirinya yang mengakui jika cita-cita ‘terngaco’ yakni menjadi pramugari.

“Ini panjang banget ceritanya dan gak akan aku ceritain juga karna jempolku bisa kapalan gegara kelamaan ngetik. Wkwk. Asli deh, cita-cita yang mungkin cuma di-hahaha-in doang sama orang-orang. Tapi Tuhan memang Mahabaik ya, cita-cita ini terkabulkan tanpa disangka-sangka. Dan gak pernah berhenti bersyukur bisa jemput rejeki pakai seragam pramugari,” jelasnya.

Disamping itu, dia juga sempat mengungkapkan keluh kesah sebagai seorang pramugari. Dirinya yang menuturkan beratnya mengenakan seragam pramugari, sebab tugas pramugari harus selalu tersenyum dalam berbagai keadaan.

Ikuti Juga : Inilah Kesaksian Nelayan di Detik-Detik Jatuhnya Lion Air JT-610 yang Mengejutkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here