Kesaksian Mengerikan Pengemudi Ojol Sesaat Sebelum Lion Air Jatuh !

0
36174
Copyright©liputan6

Driver Ojol ini Mengaku Lihat Lion Air Jatuh dengan Posisi Kepala di Atas dan Keluarkan Asap !

Indowata.comPengemudi ojek online perempuan, yakni Anastasia Lorinda Dorkas Mengko yang mengaku telah melihat pesawat Lion Air PK-LQP yakni dengan nomor penerbangan JT 610 sebelum kecelakaan di dekat rumahnya dikawasan Karawaci, Tangerang. Dimana dia yang mengatakan, kondisi pesawat saat itu

Ikuti Juga : Curhatan Pramugari Lion Air JT610, Vita: Beratnya Memakai Seragam Ini !

Diketahui berlubang pada sisi kanan dan timbul asap dekat roda. Mulanya, anaknya yang berada di luar rumah melihat pesawat Lion Air itu dan langsung melapor kepadanya saat hendak bekerja. Lantas Anastasia yang penasaran serta menyaksikan jika pesawat terbang dengan posisi miring ke kiri.

WAJIB BACA :  Petugas Mengaku Kesulitan Angkat BlackBox Milik Lion Air di Kedalaman 32 Meter !
Copyright©liputan6

“Jadi saya keluar lihat sendiri itu posisi pesawat miring ke kiri, yakin sekali. Karena ada tulisan Lion. Itu terbang ke atas dengan kepala (pesawat) ke atas, setelah lewat saya lihat bodi bawah itu ada asap antara roda. Itu yang saya lihat sebelah kanan. Tidak ada roda keluar melainkan ada lubangnya, enggak ada rodanya,” ucap dia di Posko Basarnas, JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (1/11/2018).

Dia melihat pesawat tersebut pada pukul 6.25 WIB. Dimana suara pesawat tersebut yang tak terdengar jelas serta tak juga bersuara bising tetapi sedikit cempreng. “Saya yakin 100 persen (melihat),” tambahnya. Di katakan, usai pesawat tersebut lewat, ia pikir bakal terbang normal lagi. hingga akhirnya dirinya tidak lagi mengindahkan dan langsung beraktivitas lagi.

WAJIB BACA :  Lion Air Segera Klarifikasi ke KNKT soal JT 610 Disebut Tak Laik Terbang !

“Saya enggak tahu ada kecelakaan atau apa. Pas saya pulang sekitar setengah 12, saya nyalakan TV, saya lihat ini pesawat Lion Air yang saya lihat tadi,” katanya.

Ikuti Juga : 5 Temuan Mengejutkan Basarnas pada Hari ke-3 Jatuhnya Lion Air !

“Saya sebagai manusia biasa diam saja, saya ikhlas. Tapi sampai kemarin saya seakan enggak bisa tidur. Saya merasa bersalah, coba lihat bisa ngomong apa seperti itu,” sambung Anastasia.

Dia menambahkan, pesawat tersebut yang telah keluar dari jalur yang seharusnya dilewati. Dimana jalur GPS yang dilihat melalui televisi yang tak melintas di kawasan rumahnya.

“Kebetulan saya juga mengerti radar GPS itu karena suami saya pelaut. Kalau saya lihat itu, lokasi rumah saya dengan radar beda. Titik saya di sini, tidak dilintasi pesawat,” terangnya.

WAJIB BACA :  Evakuasi Korban Lion Air Jatuh Dihentikan, RS Polri Terima 666 Bagian Tubuh !

“Kalau ada yang mau ke rumah saya, lihat posisi saya di situ. Bisa lihat posisinya sesuai atau tidak. Karena kalau dilihat di zoom itu tidak lewat rumah saya,” tambah Anastasia.

Ikuti Juga : Petugas Mengaku Kesulitan Angkat BlackBox Milik Lion Air di Kedalaman 32 Meter !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here