Kisah Mantan Pramugari Liona Air, Laura Lazarus Usai 2 Kali Lolos dari Maut !

0
622
Copyright©liputan6

Kisah Mantan Pramugari Lion Air Laura Lazarus 2 Kali Kecelakaan Pesawat, Mukanya Hancur !

Indowarta.com – Sosok Laura Lazarus yang diketahui mendadak ramai jadi sorotan setelah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 28 Oktober 2018. Dimana Laura yang sebagai mantan pramugari Lion Air yang dua kali lolos dari maut ketika mengalami kecelakaan pesawat.

Ikuti Juga : Kotak Hitam Lion Air JT 610 Patah, KNKT Duga Kecelakaannya Dahsyat !

Disini Laura Lazarus yang lantas menceritakan mengenai pengalaman hidupnya ketika bekerja sebagai pramugari Lion Air saat menjadi bintang tamu dalam acara Indonesian Lawyer Club (ILC), yang belum lama ini. Dimana ia yang mengalami kecelakaan pesawat di Palembang dan juga Solo pada 2004. Etika kejadian tersebut,

WAJIB BACA :  DPR Minta Pesawat Lion Air Berhenti Terbang Sebelum Diaudit !
Copyright©instagram

Usia Laura yang baru menginjak 19 tahun. Akibat kecelakaan tersebut, Laura yang kini harus berjalan dengan dibantu oleh tongkat. Laura Lazarus yang menjadi seorang inspirator, penulis buku dan konsultan. Ia yang menjabat sebagai CEO sebuah penerbitan yang bernama Growing Publishing serta membangun Indonesia melalui pendidikan.

Dirinya mengaku sempat terpuruk, namun Laura Lazarus yang akhirnya terus bangkit. Dan berusaha untuk memberi inspirasi bagi banyak orang. Hal tersebut yang terlihat melalui unggahan-unggahan melalui akun Instagram miliknya.

Ikuti Juga : 5 Temuan Mengejutkan Basarnas pada Hari ke-3 Jatuhnya Lion Air !

Berat saat aku harus menerima kenyataan akan keadaan kakiku yang tidak normal seperti kaki orang lainnya. saat itu aku juga sempat merasa malu dan risih ketika orang melihat luka yang ada di kaki. Rasanya risih aja klo sampai keliatan sama orang lain dan menjadi pertanyaan apa penyebab dari luka tersebut,” tulis Laura dalam akun Instagram pribadinya, 14 September 2018.

WAJIB BACA :  Tim SAR Temukan Bodi dan Roda Pesawat Lion Air di Sekitar Lokasi Black Box !

Disini Laura Lazarus dan orang lain yang tentu berharga di mata Tuhan. Ia lantas berpikir kenapa dirinya harus merasa berkecil hati, diduga kemungkinan orang lain yang tak peduli dengan luka di kakinya itu.

“Tetap tersenyum kawan, apapun keadaanmu hari ini. Serumit apapun yang km hadapi hari ini, tetaplah tersenyum. Selama matahari masih terbit di pagi hari, pertanda selalu ada harapan. Dan harapan selalu ada bagi orang percaya,” tulis Laura Lazarus dalam unggahannya pada 4 Juli 2018.

Ikuti Juga : Tim SAR Temukan Bodi dan Roda Pesawat Lion Air di Sekitar Lokasi Black Box…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here