Terkait Ucapan Prabowo ‘Tampang Boyolali’, Picu Kemarahan Warga hingga Turun Ke Jalan !

0
854
Copyright©merdeka

Ribuan Warga Boyolali Unjuk Rasa, Prabowo Dituntut Permintaan Maaf !

Indowarta.com – Kemarahan warga yang tak terbendung lagi, dimana ratusan sepeda motor yang meraung-raung di setiap sudut desa dan kota di Boyolali, Jawa Tengah sejak Minggu (4/11/2018). Terdapat suara knalpot hingga memekakkan telinga serta kepulan asap sepeda motor yang mewarnai udara Boyolali.

Lanjut Baca : Dikatakan Rizieq Shihab sebagai Amunisi Prabowo dan Politik Identitas ?

Disini warga yang bukanlah berkampanye untuk salah satu calon presiden atau pun calon legislatif. Namun warga yang melakukan protes keras terkait ucapan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang viral dengan istilah ‘Tampang Boyolali’. Dari segala arah massa yang lantas berkumpul di Simpang Patung Kuda, Boyolali.

WAJIB BACA :  Ini Reaksi Prabowo Saat Ketahui BUMN Satu Persatu Mulai Hancur Dan Bangkrut !
Copyright©merdeka

Selian berorasi, warga yang tak henti-hentinya meraung-raungkan knalpot sepeda motornya. Setelah berorasi, massa yang bergerak keliling kota untuk menuju Balai Sidang Mahesa, di kompleks Kantor Bupati Boyolali.

“Boyolali yang adem ayem, tentram terusik dengan celotehan Prabowo. Jangan sakiti kami, jangan hina dan jangan injak-injak Boyolali. Adili Prabowo. Segera tangkap dan adili Prabowo,” teriak Supardi, peserta aksi asal Kecamatan Banyudono.

Sementara pesera yang lainnya, Martanto yang menyampaikan, dirinya mengaku tersinggung dengan ucapan Prabowo ketika ditemui pendukungnya di Boyolali, dalam beberapa waktu lalu. Sebagai seorang pemimpin, tak seharusnya Prabowo menghina rakyatnya.

Lanjut Baca : Hari ini Bawaslu Putuskan Dugaan Kampanye Hitam Prabowo Subianto !

“Kami sakit hati, ini tidak ada kaitannya dengan politik maupun Pilpres. Kami juga minta warga untuk tetap sabar demi keutuhan bangsa dan negara,” katanya.

WAJIB BACA :  Lagi-Lagi, Prabowo Sebut Kekayaan Indonesia Hanya Dinikmati Segelintir Orang

Dari hasil pantauan di lokasi, para warga yang didominasi oleh anak muda. Tak hanya berkonvoi saja, mereka juga membentangkan sejumlah spanduk, bendera serta poster yang bernama mengecam capres Prabowo Subianto. Dimana terdapat ratusan aparat keamanan bersenjata juga turut disiapkan di sekitar lokasi.

Diketahui bahwa aksi demonstrasi ini yang menutup jalur utama Solo ke Semarang dan juga sebaliknya. Sehingga polisi yang akhirnya mengalihkan arus lalu lints di jalur lingkar utara ataupun selatan.

Lanjut Baca : Gaya Prabowo-Sandi Pakai Rompi Jeans ketika Bertemu Kaum Milenial !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here