Prabowo Mengaku Bingung, Candanya Berujung Persoalan Rumit !

0
2078
Copyright©liputan6

Soal Tampang Boyolali, Prabowo Merasa Ruang Geraknya Seperti Dibatasi !

Indowarta.com – Calon Presiden Prabowo Subianto yang mengaku bahwa dirinya sedang bingung. Dimana terkait pidatonya yang sering dipermasalahkan oleh beberapa pihak yang dianggap tidak sepaham dengannya. Terlebih, pidatonya yang menurutnya bersifat candaan tersebut yang juga turut dipermasalahkan.

Lihat Juga : Terkait Ucapan Prabowo ‘Tampang Boyolali’, Picu Kemarahan Warga hingga Turun Ke Jalan !

“Saya baru keliling kabupaten di Jawa Timur. Mungkin saudara monitor. Saya bingung kalau bercanda dipersoalkan, saya ngomong begini, begitu dipersoalkan,” kata Prabowo di pelataran GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Copyright©kumparan

Dan terkini, capres nomor urut 02 ini yang diketahui telah dilaporkan ke polisi oleh seorang warga Boyolali yang bernama Dakun (47). Dia melaporkan Prabowo Subianto ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya usai mengetahui pidato Prabowo di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa 30 Oktober 2018 lalu.

WAJIB BACA :  Inikah Dilema Prabowo? Dirangkul 212, Ditinggal Moderat !

Saat berpidato di Boyolali itu, Prabowo yang diketahui tengah menceritakan bagaimana pesatnya pembangunan di Jakarta yakni dengan gedung-gedung menjulang dan hotel-hotel mewah. Sementara Prabowo yang menyebut nama salah satu hotel termewah dunia yang juga ada di Jakarta.

“Kalau kalian masuk, kalian mungkin akan diusir, karena tampang-tampang kalian bukan tampang orang kaya. Tampang kalian ya tampang Boyolali ini,” ujarnya di pidato tersebut.

Prabowo yang sekaran paham jika musim politik. Namun, apakah dalam setiap materi pidato selalu dipermasalahkan. Sementara dia yang mengambil sejumlah contoh, yakni ketika membahas tentang ekonomi bangsa atau mengganti kata ibu-ibu menjadi emak-emak.

“Nggak boleh ngomong ekonomi, nggak boleh becanda. Sekarang istilah emak-emak nggak boleh. Katanya nggak bagus. Lah yang mau dia sendiri saya bilang ibu-ibu dia (kaum ibu) protes,” ujar Prabowo.

WAJIB BACA :  Di Singapura, Prabowo Sebut Korupsi RI Sudah Seperti Kanker Stadium 4 !

Lihat Juga : Dikatakan Rizieq Shihab sebagai Amunisi Prabowo dan Politik Identitas ?

Dan kini, Prabowo sekarang yang mengkau bimbang saat diberikan kesempatan untuk berbicara di hadapan publik. Ditambah saat candaannya jadi soal.

“Jadi sekarang joke harus dibatasi. Ini dibatasi jadi saya bingung saya mau bicara apa,” tutup dia.

Prabowo yang menyatakan jika dirinya berjanji bakal menjadikan Indonesia sebagai negara berdikari. Janji tersebut bakal diwujudkan jika diberi mandat untuk menjadi presiden di periode mendatang.

“Saya bersaksi di sini kalau Insya Allah saya menerima amanah rakyat Indonesia, saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri,” ucap Prabowo.

Lihat Juga : Hari ini Bawaslu Putuskan Dugaan Kampanye Hitam Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here