Tips Cerdas Untuk Mendapatkan HP Murah dan Berkualitas !

    0
    180
    Smartphone Murah
    Copyright©images

    Cara Mendapatkan Smartphone Baru dengan Harga Murah !

    Telepon genggam alias handphone atau HP sekarang ini telah menjadi sebuah kebutuhan penting oleh sebagian besar masyarakat kita. Dari waktu ke waktu HP murah selalu menjadi incaran banyak orang. Sejatinya HP murah bukanlah hal yang sulit untuk dicari sekarang ini. pasalnya, semakin tingginya angka kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi yang satu ini telah membuat produsen HP pun berlomba-lomba untuk menjadi pesaing terbaik dengan menawarkan HP yang dibanderol murah.

    Ilustrasi Pengguna Smartphone
    Copyright ©Istimewa/Huffington Post

    Harus bisa diakui kalau sekarang terdapat pergeseran fungsi HP dari generasi yang sebelumnya. Kalau 15 atau 20 tahun yang lalu HP hanya dimanfaatkan untuk sekedar SMS dan telfon saja, namun sekarang HP dapat bermanfaat jauh lebih banyak. Sekarang ini cukup dengan HP, seseorang bisa melakukan berbagai macam variasi komunikasi, sampai dengan HP sebagai sumber tambahan income. Semakin banyaknya fungsi dari HP membuat kini pun kita lebih banyak mengenalnya dengan sebutan ponsel pintar alias smartphone.

    Selain itu juga kini tujuan orang berganti HP tidak selalu karena alasan fungsionalitas saja. Tidak sedikit yang sekedar ingin mencicipi performa HP terkini yang sedang berkembang. Pada sisi lain, pastinya berganti-ganti HP membuat kantong terkuras cukup dalam bukan? Apalagi kalau yang diinginkan adalah produk HP terbaru dengan bekalan spesifikasi yang selangit, pasti harganya juga selangit.

    Tidak perlu khawatir, Anda masih punya kesempatan untuk membeli HP murah jika mengetahui cara tepatnya. Tentu jadi hal yang menarik bisa mendapatkan HP yang diharapkan dan dengan banderol harga yang terjangkau. Nah, berikut ini beberapa cara cerdas yang bisa dilakukan untuk mendapat HP murah.

    1. Beli Online

    Membeli smartphone secara online alias belanja online adalah tips pertama untuk mendapatkan HP dengan harga yang terjangkau. Online shop seperti sekarang ini sudah ada begitu banyak yang dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dengan mudah. Harus diakui bahwa dengan adanya online shop yang semakin kesini semakin berkembang telah membuat masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan sederet kebutuhan hanya dengan mengandalkan smartphone dan kuota data internet saja.

    Nah, menariknya adalah toko online, baik e-commerce maupun marketplace dan sejenisnya, sekarang ini tak jarang menghadirkan promo-promo yang menarik pada setiap produk yang dijualnya, termasuk HP. Sehingga promo di toko online dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan HP murah.

    Salah satunya adalah di Bukalapak. Menjadi salah satu marketplace terpercaya di Indonesia, Bukalapak tak jarang memberikan harga miring pada HP yang dijualnya. Belum lagi juga berbagai promo-promo yang dihadirkan di beberapa waktu tertentu. Salah satu waktu terbaik untuk belanja HP murah secara online adalah saat event hari belanja online nasional yang jatuh di tanggal 12 bulan 12 setiap tahunnya. Bukalapak pastinya tak pernah absen untuk memberikan diskon besar-besaran pada event tersebut, termasuk smartphone.

    1. Beli Paket Bundle Operator

    Ketika ponsel pintar baru masuk ke pasar Indonesia, cukup banyak operator seluler yang memanfaatkan momen itu untuk tujuan berbisnis atau bahkan sekedar promosi layanan data yang dipunyai. Operator seluler pun tidak jarang bekerjasama dengan sebuah brand smartphone dengan paket bundle. Umumnya, HP yang bundle dengan operator seluler punya harga yang lebih terjangkau atau bahkan memberikan tawaran cashback sampai bonus kuota data internet.

    1. Jangan Bosan Membandingkan

    Jika ingin mendapatkan HP murah, usaha besar yang perlu dilakukan adalah jangan bosan untuk membandingkan harga di toko-toko HP terdekat. Terlebih dahulu cari harga pasaran dari HP yang Anda incar. Setelah itu pergilah ke beberapa counter HP terdekat untuk membandingkan harga dan mencari harga HP paling murah. Begitu juga dengan belanja online. Semakin rajin Anda mencari perbandingan harga, pastinya semakin besar kesempatan untuk mendapatkan HP dengan harga terjangkau.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here