Sebut Prabowo Dengan Kata Kasar, Bupati Boyolali Bakal Dilaporkan ke Polisi !

0
249
Copyright©cnnindonesia

Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo !

Indowarta.com – Tim Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional calon pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang memiliki rencana untuk melaporkan Bupati Boyolali yakni Seno Samodro kepada pihak kepolisian. Dimana mereka yang menilai Bupati Seno yang melakukan orasi yakni dengan menyampaikan kata-kata kasar

Ikuti Juga : Di Hadapan Para Ulama, Prabowo Janji Jemput Rizieq Shihab Jika Terpilih Jadi Presiden !

Ketika demo terkait pidato Prabowo yang menyinggung tampang warga Boyolali dalam beberapa waktu lalu. Adapun Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Yandri Susanto yang membandingkan mengenai pernyataan Bupati Seno dengan Ketua Umum Partai Gerindra. Politikus PAN tersebut yang mengatakan jika ucapan Bupati Seno

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !
Copyright©kompas

Yang seharusnya yang dinilai tidak pantas dilontarkan dari seorang kepala daerah.

“Orang-orangan yang sok membela orang Boyolali justru katakan kata-kata tidak pantas, terutama bupati Boyolali yang katakan Prabowo Asu, itu lebih tendensius dan ujaran kebencian dan kita akan laporkan itu pada kepolisian,” kata Yandri di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Jika melihat terbalik dengan pidato Bupati Seno, Yandri yang menuturkan pidato Prabowo yang tengah ramai diperbincangkan sebab dianggap meremehkan tampang warga Boyolali hal tersebut yang bermaksud sama sekali tak ingin merendahkan.

“Kalau pidato Prabowo diikuti secara lengkap dan tuntas, sebenarnya nggak ada nada ataupun kata-kata Prabowo yang tujuannya menghina orang Boyolali,” ujarnya.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Tak hanya melaporkan kepada pihak kepolisian, Yandri juga mengatakan jika pihaknya bakal melaporkan Bupati Seno kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ikuti Juga : Prabowo Mengaku Bingung, Candanya Berujung Persoalan Rumit !

“Kami akan laporkan bupati Boyolali yang katakan Prabowo asu, itu sungguh sangat tidak pantas dikatakan pejabat publik. Iya kami laporkan (ke Bawaslu) juga, karena merugikan pasangan kami,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, terungkapnya mengenai sebuah video yang menunjukkan Prabowo Subianto tengah berpidato di depan warga Boyolali. Kala itu dirinya yang menceritakan mengenai hotel-hotel mewah. Walaupun begitu, Prabowo yang lantas menyinggung jika warga Boyolali tidak pantas masuk ke dalam hotel mewah.

Dimana capres nomor urut 01 ini yang menilai jika warga Boyolali susah untuk menyebut nama hotelnya.

Ikuti Juga : Terkait Ucapan Prabowo ‘Tampang Boyolali’, Picu Kemarahan Warga hingga Turun Ke Jalan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here