Siap Dialog soal Boyolali, Prabowo Akui Tampang Bojong Koneng !

0
5314
Copyright©cnnindonesia

Soal Pidato Tampang Boyolali, Prabowo: Itu Empati Bukan Menghina Kalau tak Boleh Bercanda, Ya Bosan !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengatakan dirinya siap berdialog secara langsung mengenai polemik ucapan ‘tampang Boyolali’. Dimana ia yang mengatakan hal tersebut hanya bagian dari demokrasi yang dinamis. Lantas ia mengaku siap untuk berdialog. Prabowo yang mengakui berwajah ‘tampang Bojong Koneng’.

Lihat Juga : Sebut Prabowo Dengan Kata Kasar, Bupati Boyolali Bakal Dilaporkan ke Polisi !

“Maksud saya tidak negatif, tapi kalau ada yang merasa tersinggung saya minta maaf. Maksud saya tidak seperti itu,” ucap Prabowo, dalam video yang diunggah dalam akun Twitter dan Instagram Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, Selasa (6/11) malam.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !
Copyright©twitter

“Dan saya siap kalau suatu saat saya mungkin diminta dialog langsung, atau apa, enggak ada masalah, kita baik-baik saja, kita bicara,” ucap dia.

Hal tersebut diungkapkan soal ucapan dirinya ketika melakukan sosialisasi di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018). Saat itu, dirinya yang berbicara mengenai potret Jakarta yakni dengan hotel-hotel mewah.

Kalian kalau masuk mungkin kalian diusir karena tampang kalian tidak tampang orang kaya. Tampang kalian, ya, tampang-tampang Boyolali ini,” ujar Prabowo berseloroh diiringi tawa hadirin.

Lihat Juga : Di Hadapan Para Ulama, Prabowo Janji Jemput Rizieq Shihab Jika Terpilih Jadi Presiden !

Adapun ucapan tersebut yang lantas menuai protes. Sementara salah seorang warga Boyolali, Dakun yang lantas melaporkan ucapan Prabowo ke Polda Metro Jaya yakni dengan delik pencemaran nama baik. Disamping itu, warga Boyolali yang juga didukung oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro yang juga melakukan aksi massa besar menentang ucapan Prabowo itu.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Disini Prabowo yang mengatakan jika ucapannya tersebut hanya sebagai dari candaan yang sekaligus demokrasi yang dinamis. Dengan harapan para hadiri tidak merasa bosan dengan pidato yang terkesan kaku.

“Demokrasi ya harus dinamis, kalau demokrasi dialogis, kalau enggak boleh melucu, tidak boleh seloroh, tidak boleh joking, tidak boleh bercanda, ya bosan. Tidur lah nanti semua [hadirin], capek mereka, kasihan,” ucap dia, yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Lihat Juga : Prabowo Mengaku Bingung, Candanya Berujung Persoalan Rumit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here