Dinilai Merugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Boikot Metro TV !

0
1100
Copyright©liputan6

Tim Prabowo Boikot Metro TV, Djoko Santoso: Itu Keinginan Saya !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga yang telah memutuskan untuk memboikot televisi swasta Metro TV. Dimana perusahaan televisi tersebut yang punya Ketua Umum Partai Nasdem yakni Surya Paloh yang telah dituding sering merugikan Capres dan Cawapres nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

Lanjut Baca : Di Hadapan Para Ulama, Prabowo Janji Jemput Rizieq Shihab Jika Terpilih Jadi Presiden !

Sementara Ketua Umum BPN pasangan Prabowo-Sandiaga, yakni Djoko Santoso yang memutuskan untuk mengambil tindakan dalam pemboikotan televisi swasta Metro TV. Disini Djoko yang mengatakan siap bertanggung jawab serta telah melaporkan secara langsung kepada Praowo Subianto.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !
Copyright©kumparan

“Kalau lapor sudah, saya yang ambil tanggung jawab dan ambil keputusan,” kata Djoko di Prabowo-Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Dimana pertimbangan Djoko untuk melakukan pemboikotan sementara terhada Metro TV tersebut disebabkan banyaknya pemberitaan pada Metro TV mengenai Prabowo-Sandiaga yang menurutnya tak berimbang. Sehingga, pemberitaan itu yang dinilai merugikan tim Prabowo-Sandiaga sebagai kontestan Pilpres 2019.

“Karena merugikan tim saya, nggak sehat, ini sedang talkshow ada medsos dimasukin menurut pendapat A, B begini dan ini merugikan,” ujarnya.

Djoko yang menyatakan tak ada batas waktu untuk memboikot Metro TV. Sampai dengan saat ini tidak ada itikad baik dari Metro TV setelah diketahui pihaknya mengumumkan bakal memboikot televisi tersebut.

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Lanjut Baca : Terkait Ucapan Prabowo ‘Tampang Boyolali’, Picu Kemarahan Warga hingga Turun Ke Jalan !

Sampai waktu ditentukan kemudian, yang jelas dia (Metro TV) happy-happy saja diboikot,” pungkasnya.

Dilain sisi, perihal tersebut diatas, Presiden Direktur Metro TV yakni Suryopratomo yang mengatakan pihaknya belum tahu atas adanya pemboikotan itu. dimana pihaknya yang masih belum bisa menanggapi seperti apa.

“Saya belum tahu, kapan itu sikap resmi mereka? Nanti coba saya lihat dulu ya,” kata Suryo saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (6/11/2018).

Lanjut Baca : Prabowo Ingin Jemput Habib Rizieq, Gerindra: Sebagai Bentuk Hormat kepada Ulama !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here