Lagu Kwik Kwik Viral, Penyanyi Thailand Menangis Ungkap Rasa Malu hingga Terima Hujatan !

0
3036
Copyright©tribunnews

Viral hingga Indonesia, Penyanyi Lagu Kwik Kwik Menangis, Mengaku Dihujat Hingga Malu !

Indowarta.com – Dua penyanyi asal Thailand yang diketahui bernama Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid yang jadi viral setelah menyanyikan lagu yang berjudul ‘Moan’ atau jika di Indonesia yang disebut dengan lagu kwik kwik kwik. Seperti yang dikutip oleh Tribun dari Kompas.com, dimana lagu Moan itu yang membuat

Lanjut Baca : Lagi Viral, Remaja Jateng dan Karawang ini Mabuk dengan Minum Air Rebusan Pembalut !

Keduanya jadi dikenal oleh publik khususnya di Thailand, sebab mereka yang telah lama berkutit di dunia tarik suara. Sementara lagu Moan yang diluncurkn pada Mei 2018 itu merupakan lagu wajib yang harus dinyanyikan oleh Sittichai dan Pennapa ketika pentas diatas panggung. Terlebih mereka yang mengaku lagunya tersebut

Copyright©tribunnews

Jadi terkenal daripada dirinya yang merupakan penyanyinya. Seperti yang dikutip dari artikel Sanook.com yang berisi tentang wawancara dengan kedua penyanyi itu, tampaknya lagu itu yang menimbulkan pro dan kontra di negara asalnya, terlebih dirinya juga mengaku menerima banyak hujatan di negerinya sendiri.

Dari banyaknya tanggapan negatif yang mereka terima, dan yang paling menyakitkan ketika netizen membawa-bawa orangtua mereka dalam kalimat hujatannya itu.

“Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Sebagai seorang seniman, kami hanya ingin bekerja dengan total. Membawakan lagu sesuai dengan cerita yang dikisahkan dalam lagu itu,” ujar Pennapa.

Sementara channel YouTube Mama Orang yang telah membagikan video tentang wawancara dengan Pennapi, dimana ia terlihat tengah menangis dan juga sedih ketika ditanya terkait lagu viralnya itu.

Lanjut Baca : Viral, 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid ini Berakhir di Pelaminan !

“Kami tidak bermaksud menodai musik. Kami sudah lama ada di industri ini, kami sadar lagu ini akan sampai ke masyarakat luas. Kami hanya fokus untuk menghibur, dan berharap penggemar kami dapat menikmatinya,” kata Sittichai.

Disini keduanya yang meminya maaf kepada semua pihak jika karyanya itu dianggap tidak layak untuk dikonsumsi publik. Sementara niat mereka yang hanya untuk menghibur dan membuat para penggemar senang.

“Ini adalah cerita yang menghibur. Saya ingin menyenangkan orang banyak dan fokus pada musik. Tapi apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal,” ucapnya.

Lanjut Baca : Viral Foto Bayi Selamat Diduga Penumpang Lion Air JT610, Ini Penjelasan Kepala Basarnas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here