FPI Sebut Ada Pihak yang Sengaja Menjebak Rizieq Shihab di Arab Saudi !

0
179
Copyrigth©Viva

FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang !

Indowarta.com – Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman yang mengatakan mengenai kronologi Imam Besar Rizieq Shihab yang telah diperiksa aparat keamanan di Mekkah, Arab Saudi. Dimana menurutnya, ada pihak yang dengan sengaja untuk memasang bendera tanpa sepengatahuan Rizieq kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Lanjut Baca : Pengeroyok Hitler Nababan Bukan Anggota FPI, Tapi . . .

Munarman yang mengatakan ada orang lain yang datang ke rumah Rizieq Shihab di Mekkah pada Selasa subuh (6/11/2018). Dimana orang tersebut, ucap Munarman yang diketahui memasang bendera htam yang bertuliskan kalimat tauhid pada tembok luar bagian belakang rumahnya.

WAJIB BACA :  Terkait Survei LSI Denny JA, FPI Tuding Ada Modus Adu Domba antar Ulama !
Copyright©liputan6

“Lalu saat matahari terbit pelaku memfotonya,” ucapnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/11).

Munarman yang lantas mengatakan para pelaku untuk membuat laporan kepada aparat keamanan setempat. Dimana isi laporan tersebut yang mengatakan jika di kediaman Rizieq Shihab yang diperkirakan sebagai sarang Negara Islam Irak Suriah (ISIS). Dimana mereka yang turut melampirkan adanya foto bendera tauhid yang dipasang sebelumnya pada dinding rumah Rizieq.

“Dalam waktu singkat pihak keamanan Saudi dari berbagai kesatuan sebanyak 4 mobil jip dan sebuah sedan, sekitar jam 8 pagi, sudah mengepung kediaman Habib Rizieq dan mencabut bendera tauhid yang ditempel dengan double tape di dinding, kemudian melipatnya dengan rapi diamankan dalam mobil patroli,” ucap Munarman.

WAJIB BACA :  Terkait Survei LSI Denny JA, FPI Tuding Ada Modus Adu Domba antar Ulama !

“Mereka lalu memanggil warga Saudi pemilik rumah dan meminta untuk mengontak Habib Rizieq agar keluar dari rumah,” ujarnya.

Lanjut Baca : Polisi Siapkan Keamanan Saat FPI Demo di Kantor FB Hari Ini!

Pada saat itu, Rizieq Shihab yang sebenarnya tengah sakit demam tinggi, disini Rizieq yang sedang tertidur setelah salat subuh dan sarapan pagi bersama dengan keluarga. Tak lama kemudian, sang istri dan putri Rizieq Shihab yang mengetahui ada aparat kepolisian yang telah mengepung rumahnya. Mereka melihat melalui jendela atas rumah.

Kemudian mereka yang membangunkan Rizieq Shihab dan memberitahu tentang keadaan di depan rumahnya itu. rizieq yang bangun dan langsung keluar rumah guna menemui aparat itu.

WAJIB BACA :  Terkait Survei LSI Denny JA, FPI Tuding Ada Modus Adu Domba antar Ulama !

“Saat terjadi perbincangan antara Habib Rizieq dengan aparat keamanan Arab Saudi, saat itulah dari arah gedung sebelah kanan rumah kediaman beliau, ada orang yang membidik dengan kamera super canggih dari jarak sekitar 40 sampai 50 meter,” ucap Munarman.

“Ini diketahui dari sudut pengambilan foto berdasarkan informasi dari orang yg menjaga rumah Habib Rizieq selama ini,” ucapnya.

Lanjut Baca : Oknum FPI Jadi Tersangka Saat Gerebek Toko Obat di Bekasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here