Viral, Video Anak SD di Sukabumi Merokok di Sekolah, Begini Faktanya !

0
435
Copyright©detik

Video Anak SD di Sukabumi Merokok di Sekolah Jadi Sorotan Publik !

Indowarta.com – Beredar video berdurasi 35 detik yang memperlihatkan ada empat anak Sekolah Dasar (SD) yang diketahui berseragam pramuka sedang merokok di sebuah ruangan yang diduga ruang guru. Dimana video tersebut yang beredar melalui pesang singkat. Berita ini yang diperoleh detikcom, yakni adegan bocah merokok yang

Lanjut Baca : Lagu Kwik Kwik Viral, Penyanyi Thailand Menangis Ungkap Rasa Malu hingga Terima Hujatan !

Terjadi di SDN 1 Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dimana melalui video tersebut ada empat anak laki-laki yang tengah memegang rokok, mereka yang merokok tanpa canggung. Terdegar suara ribut anak-anak yang lain serta suara yang mengarahkan suara perempuan dewasa “Gayanya, gayanya,” ungkap suara perempuan itu.

Tati Maelati selaku Kepala Sekolah SDN 1 Pamuruyan yang telah membenarkan adanya empat siswa SD tersebut merupakan anak didiknya. Diketahui aksi bocah merokok tersebut yang dilakukan diruangan guru. Dari keempat siswa tersebut yang tengah menerima hukuman dari pihak sekolah sebab sebelumnya telah kedapatan merokok.

Sementara menurut Tati Meulati, ketika anak-anak merokok tersebut direkam oleh salah seorang guru sekolah itu. dimana video tersebut dibuat sebetulnya hanya sebagai dokumen sekolah, tanpa ada niatan untuk menyebarkannya.

“Pada Sabtu (3/11) saya dapat laporan dari guru anak- anak kelas VI merokok. Saat itu saya meminta mereka dipanggil lalu dikumpulkan di ruangan kantor. Awalnya mereka enggak mengaku. Sampai akhirnya mereka mengaku katanya ada yang sebatang, dua batang, ada yang setengah batang dan sekian kenyot (sedot),” tutur Tati kepada awak media, Rabu (7/11/2018).

Lanjut Baca : Lagi Viral, Remaja Jateng dan Karawang ini Mabuk dengan Minum Air Rebusan Pembalut !

Tati yang mengatakan ketika sejumlah anak mengadukan siswa lainnya yang ikut merokok, mulai dari kelas II sampai VI. Saat itu, Tati yang mengaku sengaja memberikan rokok kepada anak-anak hanya untuk membuktikan jika siswanta memang benar perokok. Diketahui hanya beberapa saja yang merokok disaksikan oleh guru.

Ketika empat anak tersebut merokok, salah seorang guru merekam. Dan Tati tak tahu jika direkam oleh guru hingga sampai ke tangan orang tua murid dan viral.

Ketika masih banyak anak-anak, tiba-tiba orang tua anak berdatangan ke sekolah. Mereka mencari guru yang rekam video. Kata orang tua murid katanya guru tersebut ngeshare video tersebut ke mereka, saya sendiri tidak tahu guru itu ngeshare ke orang tua murid,” jelasnya.

Lanjut Baca : Viral, 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid ini Berakhir di Pelaminan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here