Keluarga Bertanya, Mungkinkah Jasad Korban Loin Air Utuh ? Basarnas Terdiam !

0
300
Copyright©viva

Basarnas Tertunduk Sedih, Saat Keluarga Tanyakan soal Keutuhan Jasad Korban Lion Air !

Indowarta.com – Pencarian korban Lion Air JT 610 telah memasuki hari ke-11, dimana sejumlah anggota keluarga korban terlihat ada yang mendatangi posko pencarian korban Lion Air JT 610 di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Diketahui mereka mencari barang-barang milik korban yang ditemukan oleh Basarnas. Sementara Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Jakarta, Hendra Sudirman mengatakan,

Ikuti Juga : Dokumen Boeing Beri Petunjuk Kerusakan Pesawat Lion Airr JT 610 !

Hingga hari ini ada satu orang keluarga korban yang datang diketahui bernama Dewi. Dimana wanita ini, yang mengaku sebagai istri dari korban yang bernama Rudi Lumbantoruan. Sedangkan sampai hari ini, ucap Hendra, Dewi yang masih berharap jika suaminya nanti dapat ditemukan dalam keadaan utuh. Namun, terkait harapan Dewi tersebut,

WAJIB BACA :  Dokumen Boeing Beri Petunjuk Kerusakan Pesawat Lion Airr JT 610 !
Copyright©cnnindonesia

Hendra yang mengaku tidak dapat memastikan. Disini dirinya tak dapat menjanjikan dan hanya bisa terdiam saat ditanya seperti itu oleh keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Biasanya saya engga mau nerima (keluarga korban), saya gak tega. Saya mau jawab apa, karena tadi (ada yang nanya) ‘pak ada gak kemungkinan badannya utuh’, saya mau jawab apa, saya juga diam aja gak ngejawab,” kata Hendra Kamis sore, 8 November 2018.

Kemudian Hendra yang mengaku tak dapat membenung kesedihan anggota keluarga korban. Tetapi, dia mengatakan, Basarnas akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari seluruh korban Lion Air JT 610 tersebut.

Ikuti Juga : Pesawat Lion Air Tabrak Tiang di Bengkulu, Begini Kata Pengamat Penerbangan !

“Saya enggak bisa ngomong, saya cuma bilang ibu yang sabar kuatin anak-anak ibu,” ujarnya

WAJIB BACA :  Inilah Kesaksian Nelayan di Detik-Detik Jatuhnya Lion Air JT-610 yang Mengejutkan !

Hendra kembali menjelaskan, sampai dengan saat ini Dewi yang sudah menerima kenyataan jika suami menjadi korban peristiwa nahas itu.  Tetapi, Dewi yang tetap berharap jika suaminya dapat ditemukan. Dikarenakan, sampai dengan hari ini, tim DVI yang bertugas melakukan identifikasi, belum menemukan jenazah yang bernama Rudi Lumban Toruan.

“Dia minta ditemuin suaminya. Kalau barang sebenarnya enggak sulit, ya tergantung Yang Di Atas saja yang nentuin,” ujarnya. (asp)

Ikuti Juga : Angkat kokpit Lion Air, Tim SAR Berharap Temukan CVR !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here