Erick Thohir: Soal Tampang Boyolali, Mengapa Prabowo Berkali-kali Minta Maaf ?

0
434
Copyright©cnnindonesia

Erick Thohir Pertanyakan Permintaan Maaf Prabowo Soal ‘Tampang Boyolali’ !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui telah mengucapkan permintaan maaf sebab terkait pidatonya yang membuat warga Boyolali tersinggun yakni atas pernyataan ‘tampang Boyolali’. Melalui juru bicaranya Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo yang mengataku jika dirinya hanya bercanda.

Lanjut Baca : Prabowo Minta Maaf jika Ada yang Tersinggung dengan “Tampang Boyolali” !

Sementara Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir yang tidak mau menggambarkan macam-macam terkait permintaan maaf itu. dimana hanya Tuhan yang dapat menilai apakah permintaan maaf tersebut betul-betul tulus dari lubuk hatinya, ucapnya.

Copyright©liputan6

Mungkin kan kalau tulus itu yang tahu Allah, itu kan Allah sendiri yang menilai nanti. Kalau kita hidup kan ada masanya. Habis itu pasti kan, nah, yang ada di atas yang menentukan. Ini bukan karena gara-gara pulang umrah ya, sok agamais. Ini realita, pemimpin itu memang harus tegas, tapi membimbing,” ujar Erick di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 8 November 2018.

WAJIB BACA :  Prabowo Tegaskan Bahwa Dirinya Bukan Antek Amerika atau Antek China !

Dikatakan dirinya sebagai pemimpin, Prabowo yang disebut umum dan wajar jika menyampaikan maaf. Dia menilai jika Praowo kemungkinan tidak ada unsur kesengajaan.

Saya rasa wajar aja, beliau meminta maaf ya kan. Kita ini kan bangsa besar, bisa aja tidak disengaja,” kata Erick.

Tetapi, Erick Thohir yang beranggapan jika hal tersebut nampaknya perlu dipertanyakan kenala berkali-kali Prabowo menyampaikan permintaan maaf.

Lanjut Baca : Tanggapan Wapres soal Pernyataan Prabowo yang Berjanji Tak Akan Impor !

“Yang paling penting justru kalau sengaja berkali-kali meminta maaf itu yang bahaya. Kenapa, kalau berkali-kali minta maaf ada sebuah hal-hal yang tadi yang ini menjadi konsern,” pungkasnya.

WAJIB BACA :  Terkait Ucapan Kata Bajingan oleh Prabowo Subianto, BPN Beri Penjelasan !

Melihat pernyataan maafnya, Prabowo yang dengan jelas mengatakan tidak ada niat untuk menghina atau melecehkan warga Boyolali. Dimana konteks bicaranya yang sebagai seorang keluarga dengan para pendukung yang ada pada waktu itu.

Cara saya kalau bicara familier, istilahnya mungkin bahasa sebagai seorang teman. Audiens pada waktu itu enggak terlalu besar paling hanya 400-500an orang, kader dari partai koalisi, peresmian kantor pemenangan,” jelas Prabowo.

Lanjut Baca : Dinilai Merugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Boikot Metro TV !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here