Momen Perdamaian Murid SMK NU O3 Kendal dan Guru Joko, Diwarnai Isak Tangis !

0
598
Copyright©instagram

Akhirnya Murid SMK NU O3 Kendal Minta Maaf Kepada Sang Guru, Diwarnai Tangis Murid !

Indowarta.com – Atas sikap siswa SMK NU 03 Kaliwungu, Kendal yang diketahui telah membully guru bernama Joko menjadi kabar nasional. Dimana beredar sebuah video ketika sang guru diejek lantas sang guru marah dan tersebar luas di media sosial. melihat video tersebut, tak sedikit yang mengecam aksi siswa yang membuat guru marah

Lihat Juga : Viral, Video Guru Dikeroyok Siswa, Kepala Sekolah Ungkap Kronologi Kejadian !

Kemudian melancarkan tendangan itu. sementara sejumlah murid tersebut yang dinilai keterlaluan hingga mengerjai guru mereka. Terlebih kejadian yang diketahui terjasi pekan lalu ini akhirnya diselesaikan pada Senin (12/11). Lepas dari itu, Bupati Kendal Mirna Anissa yang diketahui hadir ke sekolah tersebut bersama dengan jajaran dinas pendidikan.

Copyright©YouTube

Terdapat lima siswa SMK yang akhirnya dipanggil, selain itu mereka juga turut memanggil orangtua guna menemani para siswa itu. Bupati Mirna lantas menanyakan kronologi peristiwa itu. Seperti dikutip lewat instastory akun instagram @dr.mirnaanissa, siswa tersebut lantas menceritakan awal mula peristiwa itu. Awalnya sejumlah siswa yang mengatakanbercanda yakni dengan melempar kertas.

Ketika guru Joko menanyakan siapa yang melempar, beberapa siswa malah maju dan meledek. Terlebih kemarahan guru Joko yang akhirnya meledak dan terjadilah insiden seperti pemukulan. Sepatu guru Joko bahkan terlempar sebab diketahui dirinya berusaha menendang para siswa. Dimana kecaman tersebut yang tak hanya datang dari publik ke siswa soal video tersebut.

Lihat Juga : Viral Driver Go-Jek Nonton Konser Guns N Roses Gratis, Begini Ceritanya !

Seharunya mereka punya sopan santun yakni menghormati sang guru. Namun ada juga mereka yang turut menyesalkan reaksi guru yang justru menendang siswa itu. sementara dalam pengakuan ke Bupati Kendal, diketahui bahwa sejumlah siswa terlihat menangis. Adapun mereka yang mengatakan sambil terbata-bata.

Disamping sejumlah siswa, orangtua siswa yang turut mendampingi anaknya juga terlihat menangis. Kemudian Guru Joko hadir. Sementara sejumlah siswa yanng diketahui mencium tangan Joko. Guru berusia 54 tahun itu lantas bercerita mengenai kisah yang viral didunia maya tersebut.

Sama seperti para siswa sampaikan dan juga pihak sekolah, bahwa insiden itu hanya candaan. Dan akhirnya, melalui  proses mediasi, semua sudah saling meminta maaf. Para siswa dan juga Guru Joko.

Lihat Juga : Viral, Video Anak SD di Sukabumi Merokok di Sekolah, Begini Faktanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here