Langkahi Makam Pendiri NU, Akhirnya Sandiaga Uno Minta Maaf !

0
663
Copyright©isuara

Mengaku Khilaf, Sandiaga Minta Maaf Soal Langkahi Makam Pendiri NU !

Indowarta.com – Belum lama ini calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno yang diketahui akhirnya meminta maaf sebab diketahui telah melangkahi makam dari pendiri Nahdlatul Ulama Kiai Haji Bisri Syamsuri di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

Lihat Juga : Di Depan Kaum Milenial, Sandiaga Uno Ceritakan Persahabatannya dengan Erick Thohir !

Soal itu, pertama saya tentu meminta permohonan maaf. Manusia pasti ada khilafnya,” kata Sandiaga Uno ketika menghadiri acara Warkop 45 di Pekanbaru, Riau, Senin (12/11/2018).

Copyright©Merdeka

Disini Ia menghaturkan, jika hampir setiap hari dirinya berziarah kubur. Umumnya, ia berziarah sambil dipandu oleh seseorang. Walau demikian, Sandiaga Uno yang kembali menjelaskan jika dirinya tidak mau menyalahkan orang lain soal kejadian yang sempat menyulut polemik tersebut.

WAJIB BACA :  Survei SMRC: Sebanyak 73 Persen Masyarakat Indonesia Puas Dengan Kinerja Jokowi !

Saya tak mau menyalahkan siapa-siapa. Kesalahan ada di diri saya. Karenanya saya meminta maaf. Dari lubuk hati paling dalam saya meminta maaf. Manusia itu penuh kekhilafan,” tukasnya.

Sekedar diketahui, seperti yang telah dikabarkan oleh media Antara, dimana Sandiaga Uno ke Pekanbaru Riau guna menghadiri acara deklarasi Relawan Prabowo-Sandi.

Melalui acara itu, terlihat hadir juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Tetapi, seperti yang telah dikabarkan oleh Antara, dimana Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir diketahui malah tidak hadir. Sementara Wakil ketua DPW PAN Riau Sunaryo yang mengungkapkan, ketidakhadiran Irwan Nasir sedang dirinya berada di Kota Batam, Provinsi Ke Riau, guna menghadiri acara seminar internasional mengenai lahan gambut.

WAJIB BACA :  Diperkuat oleh PKS dan PAN, Prabowo Siap Maju Pilpres 2019 !

Lihat Juga : Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Protes Gustika Cucu Bung Hatta yang Viral di Media Sosial…

“Pak Irwan sedang mengikuti agenda lain yang tidak kalah penting di Kota Batam. Beliau sudah melapor ke Ketum (Zulhas),” sebut Sunaryo.

Disini Sunaryo yang megutarakan, seminar Internasional yang dihadiri Irwan Nasir berjudul tentang pengelolaan lahan gambut yang sangat berkaitan dengan Kabupaten Kepulauan Meranti yang ia pimpin, adapun Irwan Nasir bertugas sebagai Bupati Meranti. Saat disinggung, apakah ketidakhadiran itu disebabkan Irwan Nasir sudah membelot,

Sebab mendukung Capres – Cawapres nomor urut 01 JokowiMaruf Amin, selebihnya Sunaryo yang tidak memberikan tanggapan secara jelas.

WAJIB BACA :  Pertemuan Prabowo dan AHY Disebut Bahas Pilpres 2019, Ini Kata Gerindra!

“Saya rasa bukan karena itu. Karena ini acara partai tidak mungkin alasannya begitu. Mungkin karena acara di Batam penting makanya beliau hadir yang disana,” ujar Sunaryo yang merupakan Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Lihat Juga : 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-Kalla, Ini Kritikan Sandiaga Uno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here